TKC Lemkari Inhil Raih Juara Umum Dua Kategori internasional dan Juara Umum Open Internasional

Ojenews.com Jakarta Indonesia, Prestasi luar biasa diraih Tembilahan Karate Club  (TKC ) Lemkari Kabupaten Indragiri Hilir. Para atlet karate asal Inhil ini berhasil meraih Juara Umum Dua Kategori Internasional dan Juara Umum Tiga untuk Kategori Open Internasional, dalam kejuraan SBY Cup, yang digelar di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, 23-26 Januari 2020.

Dengan prestasi yang gemilang ini,  TKC Lemkari Inhil berhak membawa pulang 15 emas, 3 Perak dan 3 Perunggu. Dengan rincian kategori Internasional meraih 9 Emas, 2 Perak, 1 Perunggu, dan kategori Open Internasional meraih 6 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu.

“Hasil ini diluar dugaan kita, sebab yang jadi  lawan  bukan hanya dari Indonesia tapi juga dari berbagai manca negara, ” ujar H Adriyanto SH seraya mengucapkan syukur atas prestasi yang diraih anak asuhnya.

Dengan  prestasi gemilang ini tidak membuat atlet TKC Lemkari Inhil lantas  berpuas diri. Bahkan ini akan mejadi cambuk untuk lebih meningkatkan lagi prestasi yang ada.

“Kita juga mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, terutama kepada Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti,  yang turut hadir pada saat  pertandingan berlangsung di Gelanggang Remaja Jakarta Utara kemarin,” ujar H Adriyanto.

Dalam kejuraan SBY Cup ke 16 Tahun 2020 kali ini, bukan hal yang mudah untuk meraih prestasi. Apalagi atlet yang mengikuti event bergengsi tersebut, adalah mereka yang sebelum telah berprestasi diberbagai ajang kejuaraan karate. Namun berkat kerja keras dan ketekunan para atlet, akhirnya  membuahkan hasil yang manis.

Sementara itu Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti merasa bangga dengan prestasi yang diraih TKC Lemkari Inhil. Dari 12 atlet dan pelatih yang dikirim, semuanya berhasil menyumbangkan medali.

“Saya atas nama pemerintah  daerah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat kepada para atlet TKC Lemkari Inhil,  pelatih serta H Adriyanto SH atau dikenal H Ateng selaku pembina, yang telah mengharumkan nama Inhil dalam ajang kejuaraan karate bergengsi SBY CUP Tahun 2020 di Jakarta,” ujar H Syamsudin Uti.

Syamsudin berharap prestasi ini bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi di tahun akan datang. “Kalau tahun ini juara  umum dua, tahun depan kita usahakan juara umum satu, ” pinta Wabup Inhil ini sambil tersenyum.(rls/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "TKC Lemkari Inhil Raih Juara Umum Dua Kategori internasional dan Juara Umum Open Internasional"