TK An Namiroh 7 dan Dayyinah Kids Gelar Sanggar Kreasi Siswa

Siswa Siswi An Namiroh 7

Siswa Siswi An Namiroh 7

Ojenews.com,Pekanbaru,Riau
Acara yang merupakan ajang kreasi dan penyaluran kreatifitas siswa An Namiroh 7 dan Dayyinah Kids itu digelar guna menumbuh dan kembangkan bakat siswa dari usia dini. Ajang ini dirasakan sangat besar manfaatnya, selain fasilitasi minat bakat siswa juga mampu memupuk hubungan silaturrahmi antar sesama para orangtua siswa dan warga sekolah.

Acara pada Sabtu (29/10/2016) pagi itu diawali dengan beberapa kata sambutan baik dari kepal sekolah, Win Haryuni,S.Pd dan perwakilan dari walimurid. Selanjutnya acara dilangsungkan dengan menampilkan berbagai tampilan dari siswadan siswi, mulai dari menampilkan tari tarian, nyanyian, dan tampilan lainnya.

Foto bersama siswa/siswi dan guru serta orangtua

Foto bersama siswa/siswi dan guru serta orangtua

Foto bersama para walimurid dan guru

Foto bersama para guru dan wali murid

Acara yang dirangkai dengan apik dibawah bimbingan Ibu Win Haryuni,S.Pd tersebut juga dimeriahkan dengan tampilnya para perwakilan orangtua siswa.

Banyak kesan dan hikmah yang dapat diambil dari kegiatan itu, sebut Ibu Delima salah seorang wali murid sekolah An Namiroh 7 tersebut.

“Saya merasakan kegiatan ini sangat besar manfaatnya, selain memupuk dan tumbuh kembangkan minat bakat anak dari usia dini juga dapat memfasilitasi silaturrahmi antar warga sekolah,” katanya.(oje)

 

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "TK An Namiroh 7 dan Dayyinah Kids Gelar Sanggar Kreasi Siswa"