Tingkatkan Minat Berinvestasi,BAPPEDA Pekanbaru Gelar Focus Group Discussion

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Guna pengungkil impestasi para impestor di Kota Pekanbaru Madani, Badan Perencanaan Pembangunan Daerak (BAPPEDA) Kota Pekanbaru sebagai lembaga theknis daerah dibidang penelitian dan pembangunan menggelar acara Focus Group Discussion dengan tema “Tantangan Investasi Kota Pekanbaru di Era Industrialisasi 4.0 Menuju 2020” Selasa (16/4/19).

Focus Group Discussion yang digelar di Grand Central Hotel Jalan jenderal Sudirman itu menghadiekan narasumber dari Akademisi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau, Ketua KADIN Pekanbaru, Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Riau, Badan Penanaman Modal Provinsi Riau. Selain narasumber tersebut acara Focus Group Discussion juga dihadiri para peserta diantaranya para infestor yang terdiri dari para pelaku usaha dan ekonomi serta para usahawan Mikro maupun Makro di Kota Pekanbaru.

Acara Focus Group Discussion yang berada dibawah program Bidang Perekonomian Pemerintahan BAPEDDA Pekanbaru itu dibuka langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi.Dalam kesmpatan pidato pembukaan Wakil Walikota Ayat Cahyadi menyebutkan Pemko Pekanbaru akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para usahawan yang akan berinfestasi di Kota madani ini.

“Kita telah banyak melakukan inofasi inofasi dibidang pelayanan seperti MPP ini satu diantara program inofasi Pemko Pekanbaru dibidang pelayanan dan banyak lagi yang lainnya. Jadi berinfestasi di Kota Madani ini sangat menguntungkan,”kata Wawako Ayat Cahyadi.

Dalam pidato pembukaannya, Wawako Ayat Cahyadi juga berharap melalui gelar acara Focus Group Discussion (FGD) ini diharap mampu sebagai pengungkil minat infestasi para infestor dikota Pekanbaru yang Madani tersebut.

“Focus Group Discussion ini digelar dengan tujuan agar dapat mensosialisasikan dan sekaligus dapat memberikan masukan dan kesimpulan kepada Pememrintah Kota Pekanbaru hal hal yang selama ini menjadi hambatan bagi infestor untuk berinfestasi di Pekanbaru madani ini,”imbuhnya.

Acara Focus Group Discussion ini digelar selama satu hari dan materi materi yang disampaikan para narasumber berkaitan erat dengan tema yang telah ditetapkan panitia pelaksana, dan acara dari awal hingga akhir berjalan sukses.(dy)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tingkatkan Minat Berinvestasi,BAPPEDA Pekanbaru Gelar Focus Group Discussion"