banner 468x60

Tindak Lanjuti Hasil Monitoring, Komisi IV DPRD Rohul Bakal Hearing

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Komisi IV DPRD Rokan Hulu pekan depan bakal hearing dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Pupr) , dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman , serta dinas Perhubungan , terkait hasil monitoring terhadap pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, bangunan gedung dan lampu jalan , yang dibangun tahun 2017.
Hal ini dikatakan ketua komisi iv dprd rokan hulu nono patria pratama s.e, usai pulang dari melakukan monitoring pembangunan infrastruktur tahun 2017 di kecamatan ujung batu dan kecamatan kunto darussalam.
Dihari kedua monitoring ini, komisi iv mengunjungi kantor camat ujung batu yang rencananya bakal di bangun kawasan jalan lingkar ujung batu, tepatnya di desa ujung batu timur. Kemudian meninjau bangunan drainase di jalan jendral sudirman , depan puskesmas ujung batu. Dilanjutkan meninjau jembatan desa tanah datar yang ambruk akibat banjir, meninjau perkampungan kumuh , yakni kampung baru kelurahan ujung batu, meninjau tempat pengolahan air bersih ujung batu.
Setelah itu, komisi IV bergerak ke kecamatan kunto darusalam untuk meninjau lokasi rencana pembangunan kantor camat kunto darussalam, sekaligus rencana jalur 2 kunto darussalam. Komisi iv juga meninjau pembangunan jalan lingkar kunto darusalam, sepanjang 4 km , yang dibangun dari dana alokasi khusus tahun 2017 senilai 9.9 milyar rupiah. Terakhir meninjau jembatan sei pisang kolek yang ambruk 3 tahun lalu , dan meninjau lampu tenaga surya yang di pasang di jalan protokoler kunto darussalam.
” hari ini kita turun langsung meninjau proyek pembangunan 2017 , dengan dinas terkait. Dan terkait hasil temuan kami dilapangan, nanti akan kami tindak lanjuti dalam pelaksanaan hearing dengan dinas terkait, yang insyaallah segera akan dilaksanakan. ” kata Nono. (Oje)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tindak Lanjuti Hasil Monitoring, Komisi IV DPRD Rohul Bakal Hearing"