Tim Koalisi Bakal Calon Bupati Rohul Sukawan Resmi Dikukuhkan

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Genderang politik pencalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu periode 2021-2026 mulai ditabuhkan, paraputra terbaik Rohul turut ambil bagian dalam pesta demokrasi ini,salah satu tim koalisi partai yang telah mendeklarasikan diri yani, timkoalisi pasangan bakal calon H.Sukiman dan Indra gunawan yang disebut dengan SUKAWAN.

Tim koalisi ini telah dikukuhkan pada Sabtu (29/8/2020) bertempat di Sapadia Hotel Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu.

Seperti di ketahui ada 7 Partai politik yang mengusung Pasangan Sukawan untuk menjadi bupati Rokan Hulu periode 2021-2026 diantaranya Partai
Gerindra, Demokrat, Hanura, PKS, PDIP ,Nasdem dan Plus Partai Gelora Dari 7 Partai Politik ini sudah menyatakan sikap siap memenangkan pasangan Sukawan pada pilkada Rohul 2020 mendatang.

Acara pengukuhan ini langsung dilakukan oleh Bacalon Bupati Rokan Hulu H.Sukiman setelah mendengarkan Surat Keputusan (SK) yang telah di bacakan oleh Novliwanda SP yang di percayakan sebagai ketua pelaksana acara kegiatan dalam pemilihan ketua dan pengurus Tim Partai Koalisi Pengusung Sukawan.

Saat di konfirmasi Bacabut H.Sukiman, memastikan tidak ada perpecahan di tubuh koalisi partai pengusungnya, kekuatan partai yang melebihi setengah kursi DPRD Rohul menjadi kekuatan dan membuat pasangan ini semakin optimis menang di Pilkada Rohul,walaupun ada perbedaan tentunya ini bukan menjadi kelemahan namun ini menambah kekuatan dan keindahan menghadapi Pilkada,saya kira ini bagus dan banyak partai mendukung banyak kader yang bergerak sehingga ini menambah peluang kita untuk menang,” Kata Sukiman.

Tambahnya lagi untuk Tokoh Rohul yang kini menjadi tokoh nasional dan duduk sebagai anggota DPR RI untuk ikut bersama sama memenangkan Pasangan Sukawan, kita juga sudah minta khusus ke DPP untuk para senior partai di DPR RI seperti Bapak Achmad dan Efendi Sianipar dari PDIP, sudah kita surati langsung ke DPP untuk membantu kita. Tentunya beliau sebagai tokoh Rohul harus kita ajak bersama-sama untuk memenangkan kita di Pilkada Rohul ini,” Tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua Koalisi Rokan Hulu Maju Kelmi Amri mengatakan,Ini adalah amanah bagi kami dan akan menjadi tugas yang harus kami laksanakan jadi tugas kami dari partai koalisi selanjutnya mendaftarkan paslon ke KPU Rohul, dan rencananya pendaftaran paslon akan dilakukan pada hari pertama dibukanya pendaftaran yakni pada Jumat 04/09/2020 yang akan datang sekaligus nantinya kita akan adakan Deklerasi sebagai simbol kebersamaan kita untuk memenangkan Pasangan Sukawan,”Kata Kelmi Amri setelah selesainya acara pengukuhan.

Tambah Kelmi lagi demi untuk memperkuat barisan kita dalam memenangkan pasangan Sukawan kita dari partai koalisi juga akan siap mendatangkan tokoh-tokoh Rohul yang saat ini menjabat anggota DPR-RI, Anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPRD kabupaten untuk menjadi juru kampanye,yang jelas anggota DPR RI dapil Riau 1 otomatis menjadi jurkam, anggota DPRD Riau Dapil Rohul dan anggota DPRD Rohul ditambah tokoh agama, tokoh adat,tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tim Koalisi Bakal Calon Bupati Rohul Sukawan Resmi Dikukuhkan"