Tim Densus 88 Amankan Satu Orang Terduga Teroris Warga Desa Logas Kuansing

 

Ojenews.com Kuansing Riau
Bosatu Nogori Maju,-Tim Densus 88 anti teror mengamankan satuorang warga Desa Logas Kabupaten Kuansing Provinsi Riau berinisial Iw 26 tahun terduga teroris, Sabtu dini hari, (11/01/2020).

Dimana terduga teroris ini keseharian tinggal bersama orang tuanya disalah satu rumah di Dusun Ujung Lebuh, RT 006 RW 08, Desa Logas, Kecamatan Singingi

Data yang berhasil dihimpun www.ojenews.com dari Ketua RT-006 setempat Bapak Bustamam mengatakan bahwa Iw keseharian tinggal bersama orang tuanya, beliau ini tergolong pendiam dan berkerja sebagai buruh bangunan.
“Dia orangnya pendiam dan jarang sekali kumpul-kumpul tapi kalau ada kegiatan di desa dia selalu ikut serta dan dia juga bekerja sebagai buruh bangunan dan sangat rajin, sehingga tidak ada kecurigaan kami terhadap permasalahan yang menimpa beliau,”sebut pak Bustamam.

Sehubungan dengan penangkapan Iw warga Desa Loga yang dilakukan Tim Densus 88, dan ketika beberapa media mendatangi rumah kediaman dan menjumpai orang tua dari tersangka Iw yaitu Bapak Marjono mengatakan bahwa anaknya tidak bersalah.

“Anak saya tidak bersalah, barang hasil penangkapan itu hanya titipan dari salah seorang teman anak saya yang berasal dari Pekanbaru dan dia pun sering kesini dan makan minum disini sepertinya tidak ada kecurigaan kami di rumah ini soalnya dia hanya lah seorang yang bekerja berjualan keliling pasar.Seperti kaos kali wanita, jilbab dan lain-lainnya.Jadi ketika barang yang di titipkan tersebut kami tidak merasa ada kecurigaan sedikitpun jadi barang yang di titipkan itu yang berkotak kipas angin kami tidak membukaanya.Taunya kami barang tersebut ketika di buka baru lah saya sadar bahwa isi dari kotak tersebut senjata api alis pistol rakitan dan bebepa peluru sebelumnya kami tidak tau apa isi kedua kotak tersebut,”jelas Marjono.

Bapak Marjono berharap agar anaknya di bebaskan dan di periksa sebagaimana mestinya karena anak saya tidak bersalah dalam penangkapan tersebut.(neneg).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tim Densus 88 Amankan Satu Orang Terduga Teroris Warga Desa Logas Kuansing"