Tim Covid-19 Kelurahan Sidomulyo Timur Sterilisasikan SDN 94 Pekanbaru Dengan Menyemprot Disinfektan

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Guna melakukan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 disarana pendidikan, Tim Covid-19 kelurahan Sidomulyo Timur melakukan penyemprotan Disinfektan di SD Negeri 94 Pekanbaru yang beralamat di Jalan Impres Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru pada Senin 21 September 2020 lalu.Keterangan ini disampaikan Kepala SD Negeri 94 Pekanbaru Hj.Robiah Jasni,S.Pd,Kamis (24/9/2020).

Dijelaskan Hj.Robiah, bahwa pihaknya dan warga SD Negeri 94 sangat sangat berterimakasih kepada tim covid-19 kelurahan yang telah berkenan turun kesekolah melakukan penyemprotan Disinfektan guna memutus matarantai penyebaran Covid-19.

kedatangan tim Covid-19 Kelurahan kesekolahnya itu, sambung Hj.Robiah lebih jauh, merupakan permintaan dari pihaknya.Hal ini dimaksudkan agar SD Negeri 94 steril dari Covid-19 sehingga para tenaga kependidikannya merasa nyaman dalam menjalankan tugas sebagai guru dasn lainnya disekmolah tersebut.

“Saya berterimakasih yang sebesar besarnya kepada tim Covid-19 Kelurahan Sidomulyo Timur yang telah berkenan turun kesekolahkami untuk melakukan penyemprotan disinfektan.Dengan telah disemprotnya ruangan dan lingkungan sekolah kami ini, kami merasa nyaman dan tidak was-was lagi ketika berada di sekolah,”ujarnya.

Hj.Robiah berharap agar giat sterilisasi sarana pendidikan ini dapat berkesinambungan sehingga ranah pendidikan Kota Pekanbaru Smart City Madani ini dapat terbebas dari Covid-19,”harapnya.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tim Covid-19 Kelurahan Sidomulyo Timur Sterilisasikan SDN 94 Pekanbaru Dengan Menyemprot Disinfektan"