The Coffee Waroengstake Kembali Layani Konsumen

Tidak ada komentar 1170 views

 

 

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-The Coffee Waroengstake Sudirman ini kembali buka dan layani konsumen setelah lebih kurang seminggu tutup, namun dengan pelayanan yang berbeda dari sebelumnya, Selasa (7/4/2019).

Kordinator The Coffee Waroengstake Sudirman M.Yusup mengatakan bahwa dibukanya kembali The Coffee Waroengstake Sudirman itu lebih kepada penyelamatan perekonomian karyawan Waroengstake.

Dijelaskan, sejak bencana non alam virus Corona merembak sudah 28 orang karyawan Waroengstake di Pekanbaru dirumahkan dan guna mengantisipasi terulang kembali karyawan dirumahkan maka pihaknya kembali membuka outlat Waroengstake termasuk The Coffee.

“Kita buka agar para karyawan bisa bekerja dan menghidupi ekonomi rumahtangganya. Selain itu kita juga tidak ingin mengecewakan konsumen kita yang telah setia menikmati menu menu yang kita suguhkan,”jelas yusup.

 

Dijelaskan M.Yusup, bahwa dalam melayani pihaknya telah mengikuti standar kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Kami telah mengikuti standar layanan kesehatan yang ditetapkan pemerintah dengan menempatkan Disinfektan didepan pintu masuk, dalam ruangan, mengatur jarak meja kursi dan antrian order, membuat pembatas antara konsumen dan pelayan dalam mengorder dan membayaran, semua karyawan The Coffee menggunakan masker dan sarung tangan,”sebut M.Yusup.

Ia berharap dengan kembali hadir The Coffe Waroengstake di tengah tengah masyarakat Pekanbaru dapat melayani kebutuhan selera konsumen dan memberikan nilai positif dikondisi pandemik Covid-19 ini.

“Semoga kehadiran kami dapat memenuhi kebutuhan selera masyarakat Pekanbaru di tengah tengah pandemi Covid-19 ini,”harapnya.

Lurah Tangkerang Selatan Rein Rizka Karvy. S.STP.M.Si ditempat yang sama mengatakan bahwa langkah yang diambil oleh pengelola The Coffee Waroengstake M.Yusup sangat tepat. Karena menurutnya jika pengelola dapat mengikuti aturan dan standar layanan kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah tidak ada alasan untuk tida membuka kembali usaha mereka.

 

“Saya rasa The Coffee Waroengstake Sudirman ini sudah mengikuti aturan kesehatan yang ditetapkan. Namun demikian saya menganjurkan agar para konsumen sebaiknya membeli untuk dibungkus dan dibawak pulang karna itu lebih baik dari membeli dan dimakan disini,”sebut Lurah Tangsel Rein Rizka.

Rein Rizka memintak kepada seluruh pengusaha restoran dan rumahmakan serta warung warung kopi di wilaya kelurahan Tangkerang Selatan (Tangsel) agar selalu mematuhi dan mengikuti himbawan dan arahan dari pemerintah dalam memutua matarantai penyebaran Covid-19 ini.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "The Coffee Waroengstake Kembali Layani Konsumen"