Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan, Kencana Group Rohul Bagi Bagi Takjil

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,- Mengisi kegiatan ibadah di bulan suci ramadan dapat dilakukan dengan beragam cara. Bulan ramadan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan, dimana di bulan suci ini diharapkan menjadi wahana mensucikan diri bagi umat muslim di dunia.

Selain penuh rahmat dan ampunan, ramadan juga diyakini sebagai bulan yang penuh keberkahan untuk dapat saling berbagi terhadap sesama. Meski di tengah pandemi Covid-19, masih banyak masyarakat khususnya umat muslim berlomba-lomba menyempurnakan ibadah puasanya dengan berbagi.

Momentum itupun dilakukan Kencana group yang tergabung dalam PT KPN PT ARP dan PT KUS Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam mencegah Covid-19, kegiatan berbagi takjil Kencana Group mengedepankan social distancing dan physical distancing.

Humas Kencana Group berbagi, Benny Alvaret Hutasoit”Mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kencana Group terhadap sesama di bulan suci Ramadan. Apalagi, pada ramadan kali ini, sebagian besar masyarakat merasakan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Kami bagi-bagi takjil kepada Masjid Masjid yang ada diwilayah Masing Masing PT,

Kita Berbagi takjil ini untuk Berbuka Puasa ,PT KPN menyalurkan bantuannya ke mesjid  Alfalah, Mesjid Fathun Jannah, Mesjid an Nur, Mesjid Al Wakif, Mesjiddarul Falah Alim, Mesjid Il ikhlas, Mesjid Al Yusufiah dan Mesjid Al Sufiah. Adapun bantuan PT KPN yang diserahkan ke mesjid mesjid tersebut berupa air mineral dan kain sarung,yang Langsung Diterima olen masing masing Najir mesjid Kata Benny, Kamis (30/04/2020)

Sedangkan PT ARP menyalurkan Bantuannya berupa Gula 6kg, Kopi 2kg,Teh Celup 2 Kotak dan Sarung 6pcs kesetiap Masjidnya >1, ke mesjid TSM (jalan tambusai timur),2 mesjid Baiturahman3,Mesjid Mahato Sakti,4 Mesjid Baiturohim,5 Mesjid Kauman,dan 6 Mesjid Sungai Kuning”Benny menuturkan

Lanjut Benny” PT KUS Sendiri menyalurkan bantuannya ke Masjid Miftahul Zannah,Mesjid Nurul Iman,Mesjid Jami Atul Muslimin, Mesjid Taqwa Muhammadiyah,dan Mesjid Baburrohman, Bantuan yang diberikan Berupa air Mineral 50 kotak dan Sarung Wadimor 30 Helai untuk keseluruhan Masjid tersebut,

Pihaknya Kencana Group,menyadari bilamana pemerintah menganjurkan agar menghindari kerumunan. Namun, sambung Benny, pembagian takjil ini dilakukan dengan cara memberi kepada setiap Mesjid Mesjid guna menghindari Himbauan Pemerintah tersebut

“Kami juga tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19, dengan menerapkan sosial distancing dan physical distancing,” tutup Benny.(rat)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan, Kencana Group Rohul Bagi Bagi Takjil"