Terkait UNBK,SMP Negeri 17 MoU dengan SMK Masmur

Tidak ada komentar 1306 views

Penandatangan Nota Kerjasama pelaksanaan UNBK antara Kepala SMPN 17 Hj.Rosmawati,M.Si dan Kepala SMK Masmur Yohanda Jamal,S,Pd

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Menyongsong pelaksanaan Ujian Nasional yang Berbasis Komputer (UNBK) SMP Negeri 17 Pekanbaru menjalin kerjasama dengan SMK Masmur.

Sekolah yang beralamatkan di Jalan.Balam Ujung Nomor.21,Kampung.Melayu,Sukajadi,Kota Pekanbaru ini akan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Masmur yang beralamatkan di Jalan K.H.Ahmaddahlan dengan jumlah siswa sebanyak 178 siswa. Keterangan ini disampaikan Kepala SMP negeri 17 Hj.Rosmawati,M.Si kepada www.ojenews.com,Senin (5/11/2018) diruang kerjanya.

“Alhamdulillah Allah berikan yang terbaik untuk kita sehingga kita akan melaksanakan UNBK yang berkerjasama dengan SMK Masmur. Kita sudah melakukan penandatanganan nota kerjasamanya pada tanggal 24 Oktober 2018 lalu,”sebut Hj.Rosmawati.

Dikisahkan, pada tahun sebelumnya sekolah ini (red-SMPN17) menjalin kerjasama pelaksanaan UNBK dengan SMK Keuangan Jalan Tuanku Tambusai. Namun karen beberapa hal kerjasama ini tidak dapat diteruskan,kendatipun sudah dilakukan kordinasi dengan pihak sekolah secara intensif.

nota kerjasama

“Tahun sebelumnya kita menjalin kerjasama pelaksanaan UNBK ini dengan SMK Keuangan dan awalnya juga akan melanjutkan kerjasama itu. Namun menjelang dipengujungan waktu,upaya kerjasama itu tidak bisa diteruskan dan dibatalkan pihak SMK karena ada sesuatuhal,”kata Hj.Rosmawati.

Menurutnya, pelaksanaan UNBK dimaksudkan untuk meningkatkan efisiensi, mutu,reliabilitas, dan integritas ujian, maka dirinya selaku kepala sekolah berupaya agar SMP Negeri 17 dapat melaksanakan UNBK tersebut, kendatipun harus bekerja ekstra dalam mempersiapkan kemampuan siswa dan fasilitas pelaksanaan UNBK.

“Kita berharap dengan telah dilakukan penandatangan kerjasama dengan pihak SMK Masmur maka UNBK nanti dapat berjalan lancar dan siswa kita meraih nilai terbaik,”harap Hj.Rosmawati,M.Si.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terkait UNBK,SMP Negeri 17 MoU dengan SMK Masmur"