Terkait Statement Bupati Rohul,Ketua Yayasan UPP Ir.H.Hafith Syukri.MM Anggkat Bicara

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Ketua Yayasan Universitas Pasir pengaraia (UPP) Ir.H.Hafith Syukri.MM angkat bicara terkait statement Bupati Rokan Hulu H. Sukiman yang mempertanyakan status hukum Universitas Pasir Pengaraian,

tepatnya pada tanggal 15 Maret 2020 lalu dalam acara silaturahmi dan ramah tamah bersama puluhan mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian di pendopo rumah dinas Bupati Rokan Hulu.

Bupati Rokan Hulu mempertanyakan status universitas Pasir pengaraian.

Karna status universitas Pasir Pengaraian adalah sebagai sarat untuk mendapatkan bantuan beasiswa berprestasi dan bantuan pendidikan dari pemerintah daerah.

Hafith Syukri Ketua Yayasan Universitas Pasir Pengaraia menyayangkan adanya statement dari Bupati Rokan Hulu yang mempertanyakan status Universitas Pasir Pengaraian.

Hafith Syukri mengatakan bahwa.

“UPP itu sudah berdiri selama 19 tahun dan legalitasnya jelas. UPP itu di bangun untuk membatu masyarakat agar kuliah tidak terlalu jauh dan UPP telah berkontribusi untuk Negeri ini, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” ucap Hafith Syukri.

Semestinya kepala daerah yang saat ini berterimakasih kepada para pendiri yayasan UPP ini, sambungnya bukak malah mempertanyakan status yayasan yang ada di wilayah kekuasaan seorang kepala daerah itu sendiri,”katanya.

Beliau juga menyebutkan bahwa menanggapi statement Bupati Rokan Hulu ini kami akan segera melakukan rapat internal bersama dewan pembina dan para mengurus Yayasan Universitas Pasir Pengaraian.

“Saya sebagai Ketua yang di amanahkan punya kewajiban untuk mempertanyakan kepada Bupati Rokan Hulu kenapa Bupati hari ini mempertanyakan status yayasan UPP ini,” tutup Hafith Syukri.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terkait Statement Bupati Rohul,Ketua Yayasan UPP Ir.H.Hafith Syukri.MM Anggkat Bicara"