Terkait Pilkada Rohul,M.Syahril Topan Daftar ke-PAN

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Terkait Pilkada Rokan Hulu tahun 2020 mendatang, M.Syahril Topan melalui kuasa hukumnya Miswar datangi kantor DPC Partai PAN (Partai Amanat Nasional) untuk mengambil formulir, Jumat (22/11/2019) pagi.

Disela pengambilan formulir M.Syahril Topan yang di wakilkan kuasa hukumnya Miswar mengungkapkan bahwasanya beliau siap maju menjadi calon Bupati untuk periode 2020-2025 mendatang.

“Kita hadir di Kantor DPC PAN ini untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Rohul dan bertekad membawak Kabupaten Rokan Hulu menjadi yang lebih Maju,”kata Miswar kuasa Hukum M.Syahril Topan kepada awak media.

Dikatakan juga bahwa pihaknya akan sesegera mungkin mengembalikan secepatnya.

“Kita akan kembalikan formulir ini dalam 2 atau 3 hari kedepan, dan kita juga berusaha untuk maju serta tujuannya untuk kebaikan dan perubahan Rokan Hulu,” jelas miswar.

Adapun tujuan beliau maju sebagai calon bupati ini beliau siap untuk memajukan dan mensejahterakan Rokan hulu untuk periode 2020-2025 mendatang serta siap bersaing dalam pembangunan di Rokan hulu,”tutupnya. (rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terkait Pilkada Rohul,M.Syahril Topan Daftar ke-PAN"