Terkait Pilkada Rohul, H.Murnis Mansyur Daftar Ke- Demokrat

Ojenews.co m Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-H.Murnis Mansyur mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat,Senin (21/10/2019) kedatangan beliau itu dengan maksud ingin mendaftarkan diri sebagai salah satu Bakal Calon Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2020-2025 mendatang.

Kedatangan H.Murnis Mansyur berserta rombongan tersebut disambut langsung oleh Ketua Penjaringan Partai Demokrat Hamdan,SH, dan beserta sejumlah pengurus lainnya.Disela pendaftaran H.Marnis Mansyur menyatakan keseriusannya dalam mengikuti pencalonan Bupati Rokan Hulu dan hingga setakad ini dirinya sudah mendaftar di dua partai Politik.

“Kita serius dalam pencalonan ini, dan sudah mendaftar di Nasdem dan Demokrat dan insyaallah akan mendaftar juga ke Paratai golkar,” sebut H.Murnis.

Disinggung terkait pilihannya mendaftar di Demokrat, H.Murnis menyebutkan salah satu alasan ikut penjaringan di Partai Demokrat karena Partai Demokrat mempunyai Visi dan Misi yang sama, untuk memperjuangkan Rohul dan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Rohul.

“Punya Visi dan Misi yang sama. Sama sama ingin mensejahterakan masyarakat Rohul. Soal calon pendamping ini tergantung Koalisi Partai, dan ingin didampingi oleh pendamping yang Tegas, dan berwibawa yang mau membangun Rohul kedepannya,”kata H.Murnis mansyur.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terkait Pilkada Rohul, H.Murnis Mansyur Daftar Ke- Demokrat"