Terkait Perayaan Kelulusan Yang Menjadi Sorotan, Kepala SMAN 1 Kunto Darusalam Melakukan Permintaan Maaf

 

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Terkai perayaan kelulusan yang dilakukan Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Kunto Darusalam yang menjadi viral, Kepala sekolah tersebut Rapani,S.Mi meminta maaf dengan secara terbuka.

Permintaan maaf tersebut dikarenakan kelalayan sekolah dalam melakukan pengawasan terhadap siswa kelas XII yang merayakan kelulusannya pada 2 Mei 2020 lalu.

Rapani,M.Si mengatakan,pihaknya sudah berusaha untuk mengawasi para murid agar tidak melakukan kegiatan berkumpul, apalagi sampai mencoret-coret seragam.

“Sebenarnya, kita sudah umumkan pemberitahuan mengenai hal tersebut secara online di facebook dan whatsapp guru wali kelas terkait pengumuman tersebut,” kata Rapani pada Kamis (7/5/2020).

Permintaan maaf yang dihadiri oleh Camat Kunto Darussalam, MKKS, Majelis Guru, siswa dan orangtua siswa yang melakukan aksi coret-coret itu diawali dengan solat Taubah dan Muhassabah diri.

Rapani menjelaskan, terkait permintaan mundur yang disampaikan oleh banyak pihak, dia mengaku siap untuk menerima hal tersebut sebagai sanksi.

“Sebagai bawahan, saya akan menerima sanksi apapun dari atasan saya. Termasuk, jika harus mundur dari jabatan Kepala Sekolah,” tegasnya.(rat)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terkait Perayaan Kelulusan Yang Menjadi Sorotan, Kepala SMAN 1 Kunto Darusalam Melakukan Permintaan Maaf"