Terkait Penyerahan Sembako PMI Perjuangan, Sebagai Tamparan keras Bagi DPRD dan PEMKAP Rokan Hulu.

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Persatuan Masyarakat Indonesia perjuangan ( PMI ) menyerahkan bantuan sembako yang berisikan beras 3 sendok, masker 1 helai, mie instan 1 bungkus dan telur puyuh 2 butir kepada seluruh anggota DPRD yang secara simbolis di terima oleh ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra ST di gedung DPRD Rokan Hulu.

Penyerahan bantuan sembako untuk seluruh anggota DPRD dan PEMKAP Rokan Hulu ini adalah bentuk keritikan keras dari masyarakat kepada seluruh wakil rakyat yang saat ini duduk di gedung perwakilan rakyat tersebut.

PMI Perjuangan yang di wakili oleh Umri Hasibuan mengatakan pemberian bantuan sembako kepada seluruh wakil rakyat tersebut adalah bentuk kekecewaan masyarakat atas lambatnya kinerja pemerintah dalam menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah covid-19 di Rokan Hulu.

“Di tengah kesulitan masyarakat menengah kebah dalam menghadapi wabah covid-19 pemerintah terkesan tidak peduli akan nasib masyarakat yang ekonominya terdampak akibat wabah covid-19,” Jelas Umri

Ditambahnya, sampai saat ini pemerintah Daerah sama sekali belum ada memberikan penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat yang ekonominya terdampak akibat wabah covid-19.

Tujuan keritikan ini agar DPRD Rokan Hulu segera mendesak memerintah daerah agar segera menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang ekonominya terdampak akibat wabah covid-19 ini,”tutup Umri.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terkait Penyerahan Sembako PMI Perjuangan, Sebagai Tamparan keras Bagi DPRD dan PEMKAP Rokan Hulu."