banner 468x60

Terkait Penyegelan Gudang Sembako Awi Datangi Kantor Pol PP

                       AWI datangi Kantor POL PP

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau
Payung Sekaki-Awi datangi kantor Satpol Pamong Praja Pekanbaru terkait penyegelan 8 gudang sembako miliknya yang di lakukan Polisi Pamong Praja kota Pekanbaru bersama tim gabungan, Selasa (16/5) lalu.

Kedatangan AWi ini terpantau oleh Ojenews.com, Kamis (18/5) dan saat dikonfirmasikan Awi bungkam enggan tanggapi pertanyaan wartawan, dan bergegas pergi.

Berdasarkan informasi yang di himpun bahwa gudang milik Awi yang berada di komplek Sentral Niaga Payung sekaki ini sudah dioperasikan sejak beberapa tahun lalu.

Terkait perihal tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian saat dikonfirmasi terkait perihal penyegelan 8 gudang dikawasan komplek Sentral Niaga Payung sekaki itu, Membenarkan telah melakukan penyegelan 8 gudang milik AWI bersama tim gabungan.

“Ia, dari sejumlah gudang itu hanya satu yang ada izin lainnya tidak, itupun sudah mati. Saat ini tim  masih mendalami indikasi pelanggarannya,”Kata Zulfahmi.

Dikatakannya juga penyegelan tersebut akan tetap dilakukan sampai batas waktu pemilik mengurus perizinannya. ” Gudang tetap disegel sampai pemilik mengurus izinnya,” pungkas zulfahmi.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terkait Penyegelan Gudang Sembako Awi Datangi Kantor Pol PP"