Terkait Pembangunan Dermaga Bongkar Muat, GM Pelindo Inhil Tak Tau Nilai Pagu dan PT Yang Mengerjakan

Ojenews.com Inhil Riau.
Tembilahan Bumi Srigemilang-Proyek pembangunan jembatan penghubung dermaga bongkarmuat PT.Pelabuhan Indonesia (Persero) Inhil disinyalir siluman, Senin (12/11/2018).

Pasalnya, pembangunan jembatan penghubung dermaga bongkar muat yang berada di pelabuhan PT.Pelabuhan Indonesia (Pelindo) itu tanpa dilengkapi plang proyek.Sementara itu hasil pantauan awak media dilapangan pembangunan dermaga sudah dimulai.

Terkait perihal tersebut Wartawan media www.ojenews.com melakukan konfirmasi kepada Genderal Manager (GM) PT.Pelindo Persero Indragiri Hilir (Inhil) Yusrizal SE, dan beliau mengaku tidak mengetahui berapa besaran pagu anggaran yang digunakan untuk pembangunan dermaga bongkarmuat tersebut berikut perusahaan yang mengerjakannya.

“Saya tidak tau berapa pagu angarannya dan yang mengerjakannya juga entah PT apa,”ujar Yusrizal.

Masih keterangan dari Yusrizal General Manager PT.Pelindo Inhil bahwa kegitan proyek tersebut sudah berjalan selama 3 minggu, dan terkait pelang proyek yang tidak dipasang, Yusrizal mengatakan apakah itu diperlukan.

“Sepengetahuan saya pengerjaannya sudah berjalan 3 minggu dan apakah plang proyek itu penting,”katanya.(tim).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terkait Pembangunan Dermaga Bongkar Muat, GM Pelindo Inhil Tak Tau Nilai Pagu dan PT Yang Mengerjakan"