Terkait Pasar Cikpuan Yang Hingga Kini Masih Sebatas Kerangka. Ini kata Sekda Pekanbaru M.Noer,MBS: Pasar Tidak Tupoksi Provinsi, Pasar Tupoksinya Kabupaten dan Kota

Sekdako Pekanbaru M.Noer,MBS

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.

Menjawab pertanyaan yang dilontarkan para wartawan kepada dirinya terkait pasar Cikpuan, Sekdako Pekanbaru M.Noer,MBS mengakui bahwa hingga Januari 2017 ini masih belum ada kata kesepahaman antara pemko Pekanbar dengan Pemprov Riau, dan dikatakan Sedako juga jika Pemprov menginginkan dalam penyerahan pasar Cikpuan harus ada penukar aset tersebut, Pemko Pekanbaru siap untuk itu.

“Kalau Provinsi juga mintak kita serahkan aset kita, kita siap untuk itu tapi dengan harapan Pemprov juga menyerahkan pengelolaannya pada kita,”sebut M.Noer.

Masih kata Sekdako M.Noer, yang menjadi dasar dari keinginan Pemko Pekanbaru untuk tetap memperjuangkan agar pasar Cikpuan diserahkan pada Pemko baik pembangunan dan pengelolaannya karna Pasar tidak tupoksinya Provinsi tapi Tupoksinya Kabupaten dan Kota, maka tidak mungkin pasar itu dilakukan pembangunannya oleh Provinsi maka dilakukan oleh Kabupaten dan Kota,” kata M.Noer.

Pasar Cikpuan tahun ke-7 pembangunannya

 

Beliau juga mengatakan bahwa dalam hal ini pihaknya membentuk tim kordinasi antara Pemko Pekanbaru dengan Pemprov Riau, dan dalam waktu dekat ini akan melakukan pertemuan langsung dengan Gubri.

“Kita akan usahakan langsung bertemu dengan Gubri karen tim hanya baru bertemu dengan disperindak, BPKAD dan hingga kini belum ada tindak lanjutnya,” kata M.Noer.(oje)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terkait Pasar Cikpuan Yang Hingga Kini Masih Sebatas Kerangka. Ini kata Sekda Pekanbaru M.Noer,MBS: Pasar Tidak Tupoksi Provinsi, Pasar Tupoksinya Kabupaten dan Kota"