Terkait OSN 2019 SDN 131 Sail Utus 4 Siswa Ikuti Sleksi Tingkat Kecamatan.

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smar City Madani-Penyelenggaraan sleksi Olimpiade Siswa Nasional (OSN) tingkat kecamatan telah berlangsung pada Senin lalu (26/2/2019) pagi.

Dalam even ini setiap sekolah mengutuas siswa terbaiknya dibidang Matematika dan IPA. Momen ini juga dimanfaat kan oleh SD Negeri 131 sail
Untuk menguji kemampuan 4 siswa terbaiknya.

Kepala SD Negeri 131 Sail Mislidar,S.Pd mengatakan pihaknya mengutus 4 siswa terbaik dibidang Matematika dan IPA dalam sleksi OSN tingkat kecamatan Sail.

“Kita utus 4 siswa untuk ikut dalam ajang bergengsi ini dan siswa kita ini adalah siswa pintar dibidang Matematika dan IPA,”katanya.

Rekrutmen siswa yang akan menjadi wakil sekolah, terlebihdahulu dilakukan ujicoba dan pelaksanaannya dibawah pengawasan guru pembimbing. “Siswa yang kita utus sebagai wakil sekolah sudah melalui tes, dan pembekalan dari guru pembimbing.”sebut Mislidar.

Diharapkannya, para siswa yang diutus mewakilin sekolah tersebut dapat menjadi yang terbaik dan masuk nominasi dalam OSN tingkat Kota Pekanbaru. “Semoga saja siswa kita itu dapat juara dan masuk sebagai utusan kecamatan untuk OSN tingkat Kota pekanbaru,”harap Mislidar,S.Pd.

Ini nama nama siswa peserta lomba OSN utusan SD Negeri 131:

1-Bidang Matematika:

a. ALIFIN  Kelas V-A

b. Dame Shelina Matondang Kelas V-B

2-Bidang IPA:

a.Chika Edenia Kelas V-A

b.Chelsea Indrayani Putri Kelas V-B. (dy).

 

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terkait OSN 2019 SDN 131 Sail Utus 4 Siswa Ikuti Sleksi Tingkat Kecamatan."