Terkait Insiden Kebakaran Asrama Polisi, Pj Bupati Inhil Serahkan Bantuan

Ojenews.com Inhil Riau.

Tembilahan Bumi Srigemilanag-Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudiyanto menyerahkan bantuan kepada Kapolres Inhil, AKBP Rony Christian Putra atas insiden kebakaran yang menghanguskan asrama polisi di Jalan Jenderal Sudirman, Tembilahan, Jum’at (16/2/2018) siang.

Untuk diketahui, sedikitnya, terdapat 11 pintu asrama polisi hangus terbakar yang diduga dikarenakan arus pendek listrik. Pada saat kebakaran terjadi, asrama tersebut berada dalam kondisi kosong tanpa penghuni.

“Alhamdulillah, hari ini Saya bisa menyerahkan bantuan kepada Kapolres Inhil atas kebakaran yang menimpa asrama polisi. Bantuan ini berasal dari Baznas Inhil yang memang dikhususkan bagi korban bencana,” tukas Pj Bupati di lokasi kebakaran.

Melalui bantuan tersebut, Pj Bupati berharap agar pihak Polres Inhil dapat sedikit diringankan dalam hal penanganan pasca bencana yang terjadi.

Lebih lanjut, Pj Bupati Inhil mengimbau kepada segenap masyarakat Inhil untuk senantiasa waspada terhadap bahaya kebakaran yang kerap terjadi di Kabupaten Inhil.

“Saya mengimbau agar masyarakat selalu waspada, hati – hati dalam menggunakan peralatan yang bisa memicu terjadinya kebakaran. Seperti yang diketahui daerah kita ini memang sedikit rawan kebakaran. Tetap waspada dan jangan lengah,” pesan Pj Bupati.

Kapolres Inhil, AKBP Rony Christian Putra yang menerima langsung bantuan tersebut mengungkapkan apresiasinya terhadap Pemerintah Kabupaten Inhil dan Baznas Inhil. Dia menganggap bantuan yang diberikan akan dapat meringankan pihak Polres yang terkena musibah.

“Kedepan, kami akan kembali membangun asrama polisi yang ludes terbakar ini. Asrama ini secepatnya akan dibangun sebagai tempat tinggal anggota Polres Inhil,” ungkap Kapolres.(Diskominfo/ADV).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terkait Insiden Kebakaran Asrama Polisi, Pj Bupati Inhil Serahkan Bantuan"