Terapkan Protokol Kesehatan,Sertijab Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru Digelar Sederhana

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru menggelar acara Serah Terima Jabatan kepala Dinas dari pejabat lama Bapak H.Abdul Jamal,M.Pd kepada Plt Kepala Dinas Bapak DR.H.Ismardi Ilyas,M.Ag di Aula lantai dua kantor Dinas Pendidikan Air Hitam Tampan, Rabu (30/6/2020).

Acara dihadiri selain Bapak H.Abdul Jamal dan Bapak Ismardi Ilya juga nampak Hadir Sekretaris BKP-SDM para kabid kasi dan beberapa kepala sekolah SD dan SMP Pekanbaru.

Dalam kesempatan pidato perpisahannya Bapak H.Abdul Jamal,M.Pd menyampaikan ucapan maaf kepada seluruh pejabat dan staf Dinas Pendidikan Pekanbaru selama empat tahun lebih beliau menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

“Saya hanya manusia biasa yang tentu punya banyak kekurangan apa lagi dalam memimpin. Jadi jika ada kekilafan saya selama memimpin baik ┬ásecara pribadi dan keluarga saya meminta maaf. Demikian pula sebaliknya kesalahan bapak ibu semua sudah terlebih dahulu saya dan keluarga maafkan,”pintan Abdul Jamal.

Banyak pekerjaan dan program yang belum tuntas untuk itu saya berharap bersama Bapak Ismardi semua program dan tugas yang belum tuntas ini dapat berjalan sukses sesuai dengan yang kita harapkan.

“Mari dukung pimpinan yang baru bapak Ismardi dengan team work yang solit maka semuanya dapat dikerjakan dengan baik,”sebutnya.

Dikesempatan yang sama Plt Kadis Bapak Ismardi mengucapkan selamart jalan kepad Bapak H.Abdul Jamal,M.Pd.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Abdul Jamal yang selama ini telah banyak membimbing kami dalam menjalankan tugas, dan untuk itu kami doakan bapak agar selalu sukses dan kami akan melanjutkan program program yang telah dan sedang dilaksanakan,”ucapnya.

Dikesemoata itu Sekretaris BKP-SDM Bapak DR.Yuliusman,M.Ag. Momen ini adalah momen yang sangat bermanfaat.

“Karena dengan digelarnya acara ┬áserah terima jabatan ini maka tugas tugas pokok sebagai Kepala Dinas tentu secara otomatis akan diemban oleh pejabat yang baru untuk itu perlu dukungan bersama dari para pegawai dinas Pendidikan ini,”ujarnya.

Diakir arahannya Sekretaris BKP-SDM ini berharap agar Dinas Pendidikan dibawah kepemimpinan Bapak Ismardi Ilyas semaki jaya,”tutupnya.(dy).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terapkan Protokol Kesehatan,Sertijab Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru Digelar Sederhana"