Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2019

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Kamis(23/1/2020)dilaksanakan temu karya karang taruna kabupaten Rokan Hulu tahun 2020 dengan tema “membangun pemuda yang berkarakter sosial mandiri menuju kabupaten Rokan Hulu maju”, yang dilaksanakan di hotel Gelora Bakti Pasir Pengaraian kabupaten Rokan Hulu.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu, Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Bapak Dedi, ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Kasat Binmas Rokan Hulu, Camat Rambah serta para anggota Karang Taruna Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kata sambutannya Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Bapak Dedi mengatakan bahwa Karang Taruna merupakan wadah generasi muda untuk belajar dan menimba pengetahuan dalam berorganisasi yang kelak menjadi pemimpin negeri.

“karang Taruna adalah wadah,untuk menjadi pemimpin di daerahnya sendi Karang  Taruna merupakan organisasi di bidang sosial yang tujuannya untuk mengatasi masalah masalah yang ada di kabupaten masing masing,dan bagaimana cara kita untuk menghidupkan Karang Taruna yang ada di Rohul ini,”kata Dedi

Selanjutnya dikatakan  Dedi, sesuai dengan tema acara hari ini,membangun pemuda yang berkarakter sosial mandiri menuju kabupaten Rokan Hulu maju.

Temu karya karang taruna ini di buka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Rokan Hulu, H.Abdul Haris,

Beliau berharap, dengan adanya temu karya karang taruna ini,dapat menjadikan pemuda yang aktif di bidang sosial untuk membrantas masalah masalah kemiskinan yang ada di Rohul,”harapnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2019"