Tahun Pertama, K-TAC Gelar Jelajah Alam dan Bansos

Tidak ada komentar 157 views

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Sulu,-Kepenuhan Trail Club Adventure  ( K – TCA ) akan mengelar kegiatan perdana dengan nama Jelajah Alam Kepayang Luhak Kepenuhan,  pada tanggal 8 November 2020 mendatang di Desa Kepayang Kecamatan Kepenuhan Hulu. Dalam giat ini juga dilakukan Bakti Sosial.

Demikian salah satu hasil rapat yang di laksanakan di Rumah H. Hendri di Kota Tengah Sabtu Malam, 12 September 2020 lalu,” jelas Heru bagian Sekretariat dan akomodasi.

Kesimpulan rapat :

1. Pembentukan struktur kepanitiaan ivent

2. Menyepakati nama & logo ivent

3. Persiapan sarana & prasarana ivent

4. Akomodasi peserta di kepayang

5. Sponsor ship

6. Anggaran ivent

7. Dll

Ketua panitia pelaksa Hendri menjelaskan bahwa tujuan digelarnya kegiatan Jelajah Alam dan Bakti Sosial ini adalah untuk menyalurkan bakat, hoby kaum muda Milenial yang bergelut di bidang olahraga trail adventure  juga sebagai sarana silaturrahmi dan sekaligus melakukan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan. Even ini sekalgus mempromosikan alam Luhak Kepenuhan khususnya Kepayang yang memilili kontur alam yang eksotis  dan cocok degan kegiatan trail ini.

Terkait giat tersebut Ismail Dt. Podano Montoi Luhak Kepenuhan Negeri Beradat menyampaikan dukungannya atas kegiatan Jelajah Alam dan bakti sosial yang akan digelar oleh K-TAC pada 8 November mendatang.

” kita sangat mendukung dan memberikan apresiasi dari kegiatan  Kepenuhan Trail Club Adventure yang akan digelar perdana pada 8 November  2020 mendatang. Ini merupakan ajang kreatifitas anak negeri Luhak Kepenuhan dan promosi alam luhak kepenuhan dan dimana selama ini hanya memgikuti even di luar daerah,  alhamdulillah tahun ini sudah bisa membuat even di negeri sendiri. Semoga agenda yang direncanakan ini berjalan  dengan lancar dan diikuti banyak Trailer dari luar daerah luhak Kepenuhan serta even ini diharapkan menjadi agenda tahunan,”harap sang Datuk.(oje/rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tahun Pertama, K-TAC Gelar Jelajah Alam dan Bansos"