T3 Unggas Clup Raih Posisi Runner-Up di Turnamen Tenismeja Air Dingin Cub 1 Tahun 2020

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Turnamen Tenis Meja Air Dingin Cub yang digelar selama dua hari yakni, Sabtu dan Minggu (14-15) November yang dipusatkan di Central Plaza Pasar Kodim Kota Pekanbaru itu mengantarkan T3 Unggas menduduki posisi Ranner-Up (juara 2) sementara diposisi satu ditempati tuan rumah Air Dingin Clup.

Terkait prestasi itu, Ketua tim T3 Unggas Adrizal,SE yang juga menjabat Sekretaris Bapenda Kota Pekanbaru ini menyampaikan apresiasi yang tinggi atas semangat serta perolehan juara diposi Ranner-Up yang diraih timnya.

“Saya bangga atas perolehan prestasi tim kita ini. Kendati baru hitunggan bulan, Clup T3 Unggas resmi dibentuk, kita sudah mampu menempati posisi Runner-Up (ke-dua) dalam turnamen Tenis Meja bergengsi Air Dingin Cup 1 Tahun 2020 ini,”kata Adrizal.

Adrizak yang kesehariannya bekerja sebagai Sekretaris Bapenda kota Pekanbaru ini dikenal sangat peduli terhadap berbagai aktifitas olahraga karena menurut Adrizal olahraga apa saja jika dilakukan dengan bersungguh sungguh dan tekun pasti akan membuahkan hasil dan prestasi.

“Langkah kedepan kita akan melakukan latihan rutin yang terprogram dan kita juga akan merekrut dan mencari bibit bibit baru agar olahraga Tenis Meja di kota Smart City Madani ini semakain berkembang dan menjadi salah satu pilihan generasi milenial untuk berolahraga,”ungkapnya.

Diharapkan Adrizal melalui berbagai turnamen lokalitas ini akan dapat menjadi motifasi bagi generasi atlit Tenis Meja Pekanbaru untuk menoreh prestasi baik di tingkat daerah Provinsi maupun nasional.

“Kita berharap melalui giat turnamen turnamen ini akan dapat menumbuh kembangkan semangat generasi untuk berprestasi dibidang olahraga Tenis Meja ini dan seperti ungkapan didalam raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat,”harap Adrizal.

Difinak bertemu T3 Unggas VS Air Dingin diman pertandingan beregu ini diawali dengan

1-Tunggal pertama berhadapan Robi VS Mizam

2-Tunggal kedua berhadapan Feldi VS Khari

3- Ganda bertemu Zainal/Feldi VS Kahiri/ Mizan.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "T3 Unggas Clup Raih Posisi Runner-Up di Turnamen Tenismeja Air Dingin Cub 1 Tahun 2020"