Syukuran dan Silaturahmi Atas Kepulangan Bapak H.Mursini Bupati Kuansing

Ojenews.com Kuansing Riau.

Bosatu Nogori Maju,-Dalam arahan Bapak Bupati H.Mursini yang juga sebagai jemaah haji Kabupaten Kuantan Singigi,Kamis(5/8/2019) malam dirumah pribadinya.

Atas nama pribadi dan keluarga besarnya,terutama ditujukan kepada Wakil Bupati,Sekda, Kepala OPD karena selama dirinya menjalankan ibadah haji di tanah suci semua agenda Pemerintah Kabupaten Kuansing berjalan dengan baik terutama atas kedatangan Menteri Pariwisata dalam Even Pacu Jalur.

Dan khusus kepada Kepala Dinas Pariwisata Indra Suandi atas kerja keras bolak balek ke ibu kota untuk menghadirkan Menteri Pariwisata, RI ke Kabupaten kita, sedangkan untuk mendatangkan Presiden barangkali belum ada kemampuan kita.Demikian juga dalam even itu panitia juga bisa mendatangkan turis manca negara dari berbagai negara.

Dan terimakasih kepada Wakil Bupati H.Halim akan kerja kerasnya pada iven pacu jalur yang lalu.

Selanjutnya pada jemaah haji kloter 19 satu orang yang meninggal dan kloter 20 dua orang.berarti untuk kabupaten kuansing ada tiga orang yang meninggal dunia, malah ada sampai sekarang ada yang di rawat karena mengalami sakit oada lututnya dikarenakan jatuh dikamar mandi.

Alhamdulilah semua rukun haji dapat kami jalankan sebagaimana dengan ketentuanya. Dan diakhir arahanya agar bupati mursini mengajak keoada masyarat agar cepat mendaftar dirinya segera jangan menunggu usia tua, tapi alangkah baiknya selagi sehat dan kuat karena di sana kita membutuhkan fisik yang sehat dan kuat akhirnya mursini.(neneng)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Syukuran dan Silaturahmi Atas Kepulangan Bapak H.Mursini Bupati Kuansing"