Syamsuar Ajak Peserta Porseni PGRI Kembali kunjungi Siak

 

 

jawa-tengah-juara-porseni_20160825_120006Siak.Riau.Ojenews.com.
 Bupati Siak Syamsuar ungkapkan kesan manis saat melakukan penutupan pelaksanaan Porseni PGRI ke-2 tingkat Nasional tahun 2016 di Siak. Kegiatan yang digelar selama 5 hari tersebut sangatlah memuaskan hati sang Bupati.

Dalam kesempatan pidato penutupannya Syamsuar menuturkan, bahwa dirinya merasa sedih berpisah dengan para peserta Porseni dan beliau juga berharap kepada seluruh kontingen peserta Porseni agar pada lain waktu dapat kembali mengunjungi Kabupaten siak.

“Datanglah kembali ke Siak ini, pintu kami selalu terbuka untuk bapak-bapak dan ibu-ibu dari seluruh kontingen se-Indonesia, ” ajak Bupati syamsuar dihadapan hadirin acara penutupan yang digelar pada Rabu (24/8/2016) malam itu.

Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh peserta Porseni, sebagai tuan rumah tentulah banyak terdapat kekurangan disana dan sini namun terlepas dari kesemuanya itu, Syamsuar  berharap agar segala yang buruk jangan sampai menjadi kesan yang mendalam.

“Yang buruk tinggalkan sama kami yang baik-baik bawalah pulang. sebagai manusia tentu taklah luput dari segala kilaf dan salah,”kata Bupati Syamsuar malam itu.(jml)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Syamsuar Ajak Peserta Porseni PGRI Kembali kunjungi Siak"