Suyatno:Wujudkan Pendidikan Yang Berkualitas dan Merata di Rohil

Peringatan hardiknas di Rohil

Ojenews.com.Rohil.Riau.
Bagansiapiapi-Sempena peringatan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei tahun ini, Pemkab Rohil gelar upacara bendera di lapangan Taman Budaya kawasan perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi, dan bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Rohil Suyatno.

Upacara dihadiri Wakil Bupati Rohil Jamiludin, Sekda Surya Arfan, Forkompinda, Kepala OPD, para kabag, staf, Ketua PKK Kabupaten, Kapolsek, Camat, para kepala sekolah dan guru, serta para siswa disetiap jenjang pendidikan mulai dari sekolah dasar hingga siswa SMU sederajat.

Hari Pendidikan Nasional tahun ini mengambil tema “Percepat pendidikan yang merata dan berkualitas”.

Dikesempatan tersebut Bupati Rokan Hilir Suyatno mengajak para peserta upacara untuk menterjemahkan tema tersebut dan mewujudkannya secara bersama agar masyarakat dapat menjangkau layanan pendidikan berkualitas dan merata.

“Mari kita resapi makna tema Hardiknas kali ini, dan mewujudkannya dalam kebijakan dan program agar masyarakat dapat meraih layanan pendidikan yang berkualitas dan merata,”kata suyatno.

Dalam sambutan Menteri pendidikan dan kebudayaan RI, Muhajir Efendi yang dibacakan oleh Bupati Rokan Hilir Suyatno, mengatakan melalui peringatan ini atas nama pemerintah, menteri pendidikan dan kebudayaan menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kependidikan di tanah air. (jum/auz)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Suyatno:Wujudkan Pendidikan Yang Berkualitas dan Merata di Rohil"