Sutrisno Pimpin Lembaga KPK Dumai

Tidak ada komentar 337 views

Ojenews.com Pekanbaru Riau.

Negeri Smart City Madani,-Berdasarkan Skep Lembaga K.P.K  No : 03.05.01.03 – PD/SK/PIMNAS/LEM-K.P.K/VIII/2020 , Pengurus Pimda Lembaga K.P.K Dumai Terbentukb  dan Sutrisno diberi mandad sebagai pimpinan lembaga tersebut Rabu (13/8/2020) lalu.

Keterangan ini disampaikan Sutrisno kepada www.Ojenews.com disela acara penyerahan mandad pimpinan daerah itu di Sekretariat Lembaga KPK Provinsi Riau di Kota Pekanbaru.

Sutrisno yang didampingi Sekretaris kepengurusan daerah Dumai Sri Niningsih mengatakan kehadirannya ke Pekanbaru selain menghadiri acara penyeraham mandad sekaligus untuk bersilaturrahmi dengan para pengurus Lembaga KPK wilayah Riau.

” Kita sebagai yang diberi mandad unuk pimpinan wilayah Dumai tentu harus menjalin hubungan silaturrahmi yang baik bersama pimpinan wilayah Riau dan kedatangan kita selain menjemput mandad yang diberikan kepada saya, kunjungan ini juga sekaligus bersilaturrahmi dengan pimpinan Wilayah Riau yang diketuai oleh Bapak Muhammad Rizal berserta jajarannya,”kata Sutrisno yang akrab disapa Wak Tris itu.

Trisno juga mengatakan bahwa seluruh wilayah kerja Lembaga KPK harus mengsingkronkan program keja dengan pimpinan nasional yang di pegang oleh Bapak Indranas Gaho selaku  Presiden Pusat Lembaga K.P.K di Jakarta.

Pembentukan kepengurusan diwilayah Riau berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Nasional Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi ( Lembaga

K.P.K ) Nomor : 03.05.01.03-PD/SK/PIMNAS/LEM-K.P.K/VIII/2020.

” Selaku Pimpinan daerah Lembaga K.P.K Kota Dumai , tentunya harus mampu bersinergi , menjalankan

roda organisasi ini dengan baik di daerah , sesuai dengan amanah undang undang dan kepercayaan yang di berikan oleh ketua wilayah Prov.Riau serta menerima arahan Presiden Pusat di jakarta kepada kita melalui pimpinan wilayah Riau untuk memimpin Lembaga K.P.K di daerah,”sebutnya.

Masih menurut Sutrisno, kehadirannya di jajaran pimpinan lembaga KPK wilayah Dumai  itu semua atas dorongan serta dukungan dari kawan kawan di daerah.

Diakhir keterangannya Sutrisno menyebutkan dalam waktu yang tidak lama Lembaga KPK Wilayah Provinsi Riau akan menggelar acara pelantikan serentak se-Provinsi Riau dan akan bertempat di Pekanbaru,” tutupnya.(firman)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sutrisno Pimpin Lembaga KPK Dumai"