Suparman Sungkem Keorangtua Sebagai Rasa Syukur

Tidak ada komentar 129 views

Suparman disambut haru oleh keluarga dikediaman orangtuanya

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.

Selepas pengurusan administrasi di lapas Sialang Bungkuk, Bupati Rokan Hulu (non aktif) Suparman langsung menuju rumah orangtuanya di Jalan Padang Bolak Labuh Baru. Ratusan masa yang terdiri dari sanak famili sahabat serta para masyarakat Rokan Hulu menyambut kedatangan Suparman.

Ditabur beras kunyit. Sekitar pukul 14.30 wib setiba di halaman rumah orangtuasnya, Suparman langsung ditaburi beraskunyit ini merupakan satu diantara tatacara menyambut tamu yang sangat dinantikan ala masyarakat Rokan Hulu.

Politisi Partai berlambang pohon Beringin ini disela prosesi mengucapkan terimakasih mendalam atas segala dukunga dari berbagai pihak terutama keluarga besar dan masyarakat Rokan Hulu yang selalu mendoakan dirinya.

“Saya bersyukur atas putusan hakim yang membebaskan diri saya dan ucapan trimakasih mendalam kepada semuanya yang selalu setia mendoakan saya,”ujar Suparman.

Ditengah-tengah keluarga besar

Dikesempatan itu Suparman juga mengatakan dirinya sesegera mungkin kembali ke-Pasirpengarayan untuk bersama bapak Sukiman membangun Kabupaten Rokan Hulu.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Suparman Sungkem Keorangtua Sebagai Rasa Syukur"