Sukses Laksanakan Program, KKN UPP Kelompok 27 Pasang Plang Selamat Datang

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengeraian-Mahasiswa KKN Kelompok 27 desa Aliantan kecamatan Kabun membuat dan memasang tulisan ucapan selamat datang di desa Aliantan, tulisan Nama Masjid Ar-Rahmah ,dan petunjuk jalan ke wisata bukit Suligi. Minggu, 10 September 2017.
Sebanyak 15 Mahasiswa KKN Universitas Pasir Pengaraian yang bergabung dengan kelompok 27 desa Aliantan kecamatan Kabun itu laksanakan progaram dengan baik, adapun nama-nama mereka adalah
15 Mahasiswa KKN UPP yaitu Sri Rahmadona, Toni Saputra, Melinda Rahma wati, Penti Rahmadani , Nur halimah hasibuan, sundari,, nikmatul Akbar, ilham prayudi, Budi Kurniawan , Taufik Hidayat, Nur Salohott, Yohana indri , fitri Harianja, Nur Ainun dan Alfa Syahputra.
Alfa Syahputra Selaku Korcam Mahasiswa KKN Kecamatan Kabun yang didampingi Kordes desa Aliantan Budi Kurniawan, adapun tujuan Pembuatan dan pemasangan plang tersebut agar setiap masyarakat atau orang-orang yang lewat agar tahu dimana batas wilayah desa Aliantan .
Alfa menjelaskan, Plang tulisan Ucapan Selamat Datang, tulisan plang nama Masjid Ar-Rahmah, nama penunjuk Arah ke wisata bukit suligi Simpang Kokar merupakan tanda nama untuk mengetahui suatu tempat atau lokasi tertentu sehingga mudah dikenali oleh orang yang melihat plang tersebut, selain tanda pengenal juga bermanfaat untuk memperindah tempat yang di tunjunya. Tanpa adanya plang maka orang-orang akan sulit untuk mengenali/mencari tempat yang dituju. Dari latar belakang itulah dipandang perlu untuk mengadakan program tersebut, sehingga orang lebih mudah mencari tempat yang mereka cari.
Alhamdulillah dengan bersama dan kerja sama kami kelompok 27 KKN UPP didesa Aliantan ini dapat terlaksana dengan baik, semoga ini dapat dikenang oleh pemerintah desa aliantan maupun masyarakat desa Aliantan. Harap alfa
Sementara itu,  Aliantan, M. Rois Zakaria, SE merupakan kepala desa Aliantan mengungkapan rasa terima kasihnya atas pembuatan tulisan ucapan selamat datang di desa Aliantan, papan petunjuk ke wisata bukit Suligi dan Tulisan Nama Masjid Ar-Rahmah ,  mahasiswa KKN sudah menunjukan keniatannya untuk membantu Pemdes Aliantan membangun desa.
“kreatifitas Mahasiswa patut di apresiasi dengan hasil seperti ini saja kami sangat bangga mahasiswa KKN UPP yang aktif ,”ungkapnya. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sukses Laksanakan Program, KKN UPP Kelompok 27 Pasang Plang Selamat Datang"