Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih,Pasukan Paskibra Kuansing Dapat Liburan Keluar Negeri

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju Taluk Kuantan,-Sukses dalam mengibarkan Bendera Merah Putih saat Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kuantan Singingi diberikan hadiah oleh Pemerintah Dareah berupa liburan ke-Malaysia.

Wakil Bupati Kuansing, H.Halim membenarkan hal itu saat diwawancarai para awak media usai upacara kemerdekaan di Lapangan Limuno Teluk Kuantan.

“Iya,jauh hari sudah saya janjikan”, kata Halim, Sabtu (17/8/2019).

Hal itu di berikan sebab anggota paskribaka dinilai sukses dalam melaksanakan tugasnya.

“Itu sebagai bentuk apresiasi karena keberhasilan mereka menjalankan tugas dengan baik, kemarin sudah saya sampaikan hadiah ini. Dan itu tergantung mereka lagi”, sambungnya

Suherman Yusuf, Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Keolahragaan Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Kuansing, menanggapi hal itu dan mengucapkan terimakasih atas hadiah tersebut.

“Terimakasih, hal itu menjadi penyemangat kami untuk kedepannya.”, jawabnya.

Menurut nya, anggota yang dibawah tanggung jawab dia tersebut sudah pantas mendapatkan hal tersebut. Sebab tanpa kendala menaikkan bendera saat upacara.

“Terbayar sudah latihan kita selama ini, apa yang kita persiapkan berjalan sesuai target kita,” kata dia

Namun, pihak nya akan berunding dengan pemda mengenai tujuan liburan tersebut.

“Kemarin pak Wabup mengarahkan ke Malaysia, tapi nanti kami coba lagi negosiasi kemana tujuan yang kami inginkan,” tegasnya.(Neneng)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih,Pasukan Paskibra Kuansing Dapat Liburan Keluar Negeri"