Sukses Diusia Muda Dengan Berbisnis Kuliner

Tidak ada komentar 1045 views

                                                                         ( Mega Karisma )

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani,-Menjadi seorang pengusaha yang sukses di usia muda tentu tidak bisa dialami oleh semua orang. Untuk mewujudkan hal tersebut, akan dibutuhkan banyak usaha dan juga kerja keras, sebab kesuksesan tidak akan didapatkan dengan mudah, apalagi diusia muda.

Mega Kharisma namanya, seorang mahasiswi yang sukses dengan usaha kulinernya. Usaha yang diberi nama dessertbox.pku ini banyak menjual berbagai macam makanan kekinian ala anak milenial. Usaha ini sudah banyak dikenal oleh berbagai macam kalangan mulai dari remaja hingga orang dewasa.

Gadis cantik yang berumur 20 tahun ini terus mengembangkan bisnisnya dengan semangat, karena dengan menggeluti bisnis ini ia tak lagi membuat orang tuanya kesulitan membayar uang kuliah. Ia juga terus menerapkan motto hidupnya yaitu “talk less do more”, karena baginya ia harus bekerja keras untuk meraih kesuksesannya dibisnis kuliner ini.

“Awalnya aku buka bisnis ini tu cuma coba-coba aja buat ngisi waktu luang aku, apalagi waktu itukan lagi booming-booming dessert tu dan aku terinspirasi untuk membuka  bisnis ini,”ujar mega.

Mega, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa untuk membuat bisnis kuliner itu banyak sekali tantangannya apalagi untuk menarik minat para pelanggan, karna menurutnya setiap orang memiliki selera dan rasa yang berbeda-beda, jadi sebaik mungkin harus bisa menyesuaikannya dan juga sering-sering melihat pasaran apa yang sedang diminati atau sedang viral untuk menarik minat dan juga perhatian para pelanggan.

Ia pun mengakui bahwa omset yang diterimanya terbilang cukup besar.”perminggunya omset yang saya dapatkan itu sekitar 3 juta rupiah,” ungkapnya.

Mega juga aktif mempromosikan bisnisnya melalui akun instagram @dessertbox.pku dan juga membuka outlet yang berlokasi di jalan Merak Utama (Parit Indah). Ia berharap agar bisnisnya ini akan terus maju dan bisa banyak diminati oleh banyak orang.(jph).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sukses Diusia Muda Dengan Berbisnis Kuliner"