Sudah Kantongi Nama Pejabat Yang Kinerjanya Buruk, Bupati Inhil Tegaskan Segera Lakukan Mutasi

Ojenews.com Inhil Riau.

Tembilahan Negeri Indragiri-Bupati Inhil, HM Wardan mengaku telah mengantongi nama-nama pejabat eselon Pemkab Inhil yang kinerjanya buruk dan harus segera diganti dengan yang lebih baik.

Meski belum menyebutkan kapan waktu yang tepat untuk melakukan mutasi pasca dirinya memenangkan Pilkada Inhil, namun ia memastikan waktu tersebut tidak akan lama lagi.
“Tunggu saja saat yang mengejutkan itu, yang jelas nama-nama-namanya sudah ada,” ucap Bupati.
Ia juga menerangakan, sudah tidak ada gunanya lagi bagi pejabat eselon yang merasa terancam akan dimutasi untuk mengharapkan belas kasihan darinya, karena menurutnya, ia sudah memberikan waktu yanh cukup untuk bekerja dengan baik selama ini.

“Penilaian kinerja itu sudah lama dilakukan, jadi sekarang tinggal action saja lagi mengganti yang kinerjanya buruk dan tidak loyal itu,” lanjutnya.
Sebelumnya, Sekdakab Inhil, Said Syarifuddin pun juga tidak menerangkan kapan dan siapa orang yang akan diganti. Sebagai Ketua Baperjakat, dia mengaku keputusan mutasi tetap disampaikan kepada Bupati yang merupakan kepala daerah.

“Kita rasa wajarlah kalau ada mutasi dalam setiap organisai. Itulah evaluasi untuk perbaikan kinerja. Disamping bertujuan penyegaran, agar para pejabat bisa lebih berprestasi,” ujarnya. (Adv/mini)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sudah Kantongi Nama Pejabat Yang Kinerjanya Buruk, Bupati Inhil Tegaskan Segera Lakukan Mutasi"