Suami Gelap Mata Saat Pergoki Istri Mesum Dengan Lelaki lain

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Seorang suami berinisial SR 27 tahun gelap mata saat pergoki istrinya digauli oleh teman karib sendiri. Tanpa pikir panjang, SR mendobrak pintukamar dan menusuk lelaki yang mengauli istrinya yang ternyata teman karibnya sendiri.

Peristiwa tragis itu terjadi di Perumahan Pencandang, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu Riau.Akibat peristiwa pembunuhan itu SR terpaksa berurusan dengan Polisi, Kamis (18/3/2021)

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.IK MH melalui Paur Humas Ipda Refly Setiawan Harahap saat dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian tindak Pidana Pembunuhan tersebut.

Ia Menuturkan, kasus pembunuhan itu dipicu Unsur sakit hati terhadap korban yang bernama Musrizal (21) merupakan teman Karib Pelaku yang juga warga Perumahan Pecandang Kelurahan Kota lama.M
endapat informasi telah terjadi Peristiwa Penusukan di Wilayah hukumnya Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak SH, Segera memerintahkan Kanit Reskrim untuk menangkap Pelaku.

Mendapat Perintah dari atasannya, Kanit Reskrim beserta anggotanya langsung bergerak cepat menuju ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sesampainya di tempat itu, Polisi melihat korban dalam keadaan berlumuran darah lalu, dibawa untuk dilakukan pertolongan medis,

Setelah itu Kanit Reskrim beserta anggota dan bhabinkamtibmas mengamankan pihak pelaku yang sedang berada dirumahnya.

Saat ditangkap pelaku tidak ada melakukan perlawanan selanjutnya di amankan di Polsek Kunto Darussalam, dihadapan para penyidik tersangka  mengakui perbuatannya menusuk korban dengan sebilah pisau.

Untuk diketahui korban tersebut merupakan teman kharib tersangka yang tinggal menumpang dengan korban, selama dua bulan terakhir ini,”jelas Paur Humas Ipda Refly Harahap. Saat ini pelaku di amankan di Mapolsek Kunto Darussalam untuk proses lebih lanjut, dan pasal yang disangkakan yaitu penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat 3 KUHP Pidana.

“Pelaku membunuh korban dengan cara menusuk Perut korban menggunakan sebilah pisau satu kali,”Kata Refly melalui pesan aplikasi, WhatsApp, Jum’at (19/3/2021) Siang.(rat/rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Suami Gelap Mata Saat Pergoki Istri Mesum Dengan Lelaki lain"