banner 468x60

SSB Milik Ridho Sinurat Ikuti Kualifikasi Piala Danone Regional Pekanbaru

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Sambut semangat persaingan prakualifikasi Aqua Danone Cup 2018 zona Pekanbaru Ridho Sinurat Sinurat rangkul sejumlah anak-anak yang tergabung di dalam SSB miliknya untuk ikuti prakualifikasi Piala Danone regional Pekanbaru ini. Dengan menyandang nama SSB Persib Junior kepenuhan, 9 orang anak SSB milik  Ridho Sinurat akan berangkat dari kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu ke Pekanbaru hari ini, Jumat, 12 Januari 2018 pukul 08.00 WIB.
Keberangkatan SSB Persika Junior kepenuhan merupakan perwakilan dari Kecamatan kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu di bawah bimbingan Ridho Sinurat selaku pelatih SSB Persika Junior  kepenuhan. Dengan dana keberangkatan ditanggung oleh peserta SSB Persib Junior kepenuhan yang berangkat.
Sempat sedikit mengeluh mengenai Dana, anak-anak dari SSB Persika Persika Junior kepenuhan ini tetap semangat ikuti persaingan prakualifikasi Aqua Danone Cup 2018 ini. Melihat semangat dari anak-anak SSB Persija Junior kepenuhan ini Ridho Sinurat  selaku pelatih, turut prihatin. beliau menyatakan harapannya kepada pemerintah bahwa,
“Ke depan, kita berharap ada semacam perhatian, dan bantuan dari pemerintah terhadap anak-anak yang berbakat di bidang sepakbola ini, terutama untuk maju bertanding di tingkat provinsi seperti persaingan prakualifikasi Aqua Danone Cup 2018 ini” harap Ridho Sinurat Selaku Pelatih SSB Junior Persika
Menurut penjelasan dari Ridho Sinurat, selaku pembina dan pelatih dari SSB Persika Junior Kepenuhan, juga dosen Porkes di Universitas Pasir Pengaraian,  sekitar lima ratusan anak, akan ikut serta dalam persaingan prakualifikasi Aqua Danone Cup 2018 zona Pekanbaru di stadion kaharudin Nasution.
Persaingan prakualifikasi Aqua Danone Cup 2018 akan dibuka pada Sabtu, 13 Januari 2018, dan akan berakhir pada Minggu, 14 Januari 2018. Kepastian itu didapat dari hasil meeting yang dibuka langsung Ketua Askot PSSI Pekanbaru terpilih Edwar Riansyah, Rabu (10/1) malam di Purwodadi Auto Cars, Panam.
” Saya berharap seluruh peserta menjunjung sportifitas pertandingan dan turnamen  berjalan lancar. Askot PSSI cuma memfasilitasi turnamen usia dini” pungkas Edwar Riansyah.
Persaingan prakualifikasi  Aqua Danone Cup 2018 ini , menjadi awal kebangkitan bagi sekolah sepak bola di Pekanbaru khususnya dan Riau secara umum, untuk konsen menciptakan pemain-pemain muda bertalenta dan menjadi pilar tim sepakbola Riau di masa depan.
Ridho Sinurat selaku Pembina dan pelatih SSB Persika kepada Junior kepenuhan saat akan berangkat ke Pekanbaru menyatakan “Ada 3 pilar penting yg perlu di perhatikan dalam prestasi olahraga sepakbola 1. Pembinaan usia dini 2. Kompetisi 3. Fasilitas” jelasnya.
Disela waktu sebelum keberangkatan Ridho Sinurat selaku dosen porkes Universitas Pasir Pengaraian dan pelatih dari SSB Persib Junior kepenuhan ini melemparkan statementnya. beliau menyatakan bahwa, “Bagaimana mungkin  kami berprestasi jika tidak dilatih, Bagaimana mungkin  kami dapat medali jika kami tidak ada kompetisi, jangan minta kami juara jika kami tidak dibina” ungkap Ridho Sinurat.
Berikut daftar lengkap 43 SSB peserta Aqua DNC 2018 zona Pekanbaru , dan SSB Persika Junior Kepenuhan yang didik oleh Ridho Sinurat terlihat pada grup J,  yang akan berlaga dengan SSB Al-ulum, dan Bina Bakat.
Grup A.Rumbai Pratama, Simpatig,Tiga Naga B.   Grup B. Galaxy Duri C. UIR SS B.  Grup C. Kubang Jaya B
junior PTP5 A. Woner2012 B. Grup D. SPN, PCSS Kuning, Galaxy Duri B. Grup E. PCSS Hitam, RBC Duri, Junior PTP5 D. Grup F. Tiga Naga A, Woner2012 C, Galaxy Duri A. Grup G. UIR SS A, Ali Antan A. Grup H. Unri B
Al Azhar, Kabun Jr. Grup I. Lubuk Siam, Tunas Bangsa. Grup J. Al Ulum, Bina Bakat, Persika. Grup K. Respa Muda B, Junior PTP5 B. Grup L. An namiroh, Kubang Jaya B, Chevron. Grup M. Yapora Pratama B, Bintang FC
 Grup N. Unri A, Ali Antan B, Cendana. Grup O. An namiroh A, Woner2012 A, PCSS Merah. Grup P. Junior PTP5 C, Yapora Pratama A.
 Tepat pada pukul 08.00 WIB SSB milik Ridho Sinurat mulai meluncur dari kepenuhan menuju Pekanbaru. Sebelum keberangkatan Ridho Sinurat sempat menyampaikan harapannya, ketika berbincang sejenak dengan reporter redaksi Ojenews.com pada Jumat pagi 12 Januari 2018. Beliau mengatakan,
“Di sini saya membawa 9 orang anak yang akan mengikuti pertandingan pra kualifikasi Aqua Danone Cup 2018, semoga SSB Persika Junior kepenuhan mampu bermain dengan baik di lapangan hijau nanti, dan semoga anak-anak Didik saya ini meraih medali, amin…” tutupnya. (oje
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SSB Milik Ridho Sinurat Ikuti Kualifikasi Piala Danone Regional Pekanbaru"