SMPN8 Pekanbaru Gelar Acara Perpisahan Siwa Kelas IX Tahun Ajaran 2018/2019

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Gelar acara perpisahan siswa kelas IX tahun ajaran 2018/2019 bertempat di lapangan upacara SMP Negeri 8 Jalan Adi Sucipto Marpoyan Damai Pekanbaru.

Giat perpisahan ini dapat terselenggara atas kerjasama Komite sekolah dengan warga sekolah, seperti yang diungkapkan Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Hj.Yusra,M.Pd dalam pidato perpisahannya dihadapan para hadirin.

Dikesempatan tersebut Hj.Yusra juga menjelaskan bahwa selama 3 (tiga) tahun keberadaan siswa kela IX disekolah dalam menuntut ilmu tentu banyak kesan baik dan buruk terjadi, untuk semuanya itu kami mewakili warga SMP Negeri 8 Pekanbaru meminta maaf yang sebesar besarnya, demikian juga sebaliknya kami warga sekolah telah membverikan maaf atas segala prihal yang terjadi selama ananda menuntut ilmu disini.

“Sebagai manusia biasa tentulah tidask luput dari kesalahan dan kekilafan. Tiga tahun telah berlalu, banyak kesan yang baik dan buruk terjadi disekolah ini, namun semuanya itu demi kebaikan ananda kami yang kami sayangi. Semoga ananda semua meraih kesuksesan dalam cita citanya,”kata Hj.Yusra.

Terlihat hadir dalam acara Ketua dan sekretaris komite sekolah, camat dan lurah yang mewakili, kepala SMA Negeri 4 Ibu Hj. Yan Khoriana, M.Pd, Kepala SMP Negeri 25 Pekanbaru Suarni,M.Pd, serat beberapa para tamu undangan lainnya dan walimurid kelas IX.

Panitia acara juga menyuguhkan berbagai tampilan dan kreasi dari siswa SMP Negeri 8 pekanbaru yang mampu memukau para hadirin sekalian, dipengujungan acara dilakukan salam salaman ntara siswa dengan majelis guru sebagai simbol ungkapan terimakasih atas pengajaran yang telah dilakukan selama tiga tahun menuntut ilmu di SMP Negeri 8 Pekanbaru.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMPN8 Pekanbaru Gelar Acara Perpisahan Siwa Kelas IX Tahun Ajaran 2018/2019"