SMPN7 Pekanbaru Terbakar,12 Ruangan Ludes Dilalap Api

Tidak ada komentar 1164 views

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-SMP Negeri 7 Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan Lokomotif Kelurahan…Kecamatan…terbaka dan 12  ruangan ludes dilalap api. Kebakaran ini terjadi pada Selasa 12 Mei sekira pukul 23.00.

Kepala SMP Negeri 7 Pekanbaru Hj.Erna Daharni,M.Pd saat ditemui dilokasi sekolahnya menyebutkan bahwa ia menerima laporan dari anggotanya sekira pukul 11 saat api sudah melalap bangunan sekolah.

“Saya ketahui dari laporan anggota dan diperkirakan sekitar jam sebelasan malam. Asal api dari laporan yang saya terima diperkirakan dari listrik,”kata  Kepsek.

Dijelaskan Hj.Erna Daharni, 12 ruangan yang habis di lalap api itu diantaranya, Ruang Kepala Sekolah, Ruang Wakil Kurikulum, Ruang majelis guru, Ruang Tata Usaha (TU), Ruang Pramuka, Ruang Prakarya, gudang ATK dan 5 ruang belajar.

Disinggung tentang jumlah kerugian yang timbul akibat kebakaran tersebut, beliau menyebutkan belum dapat diperkirakan nilainya.

Namun satu hal yang menjadi harapan beliau agar kedepan proses belajar dan mengajar disekolah tersebut dapat berjalan dengan normal seperti sedia kala.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMPN7 Pekanbaru Terbakar,12 Ruangan Ludes Dilalap Api"