SMPN6 Hebat. 3 Tahun Menumpang Tahun Ke-4 UNBK Mandiri

Tidak ada komentar 235 views

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Sebanyak 352 siswa kelas IX SMP Negeri 6 Rumbai Pekanbaru sedang mengikuti simulasi UNBK di ruang labor sekolah.

Kondisi ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana kegiatan tersebut dilakukan di tempat lain SMK Negeri 7 dan tahun ini SMP Negeri 6 melakukannya secara mandiri. Keterangan ini disampaikan Kepala SMP Negeri 6 Pekanbaru Hj.Fitra Yulia Rozi,M.Pd diruang kerjanya, Selasa (3/3/2020).

“Sudah 3 tahun dan 3 kali pula sejak saya ditugaskan disekolah ini kita menumpang UNBK disekolah lain. Jadi tahun ini Alhamdulillah kita sudah bisa UNBK mandiri, dan ini menjadi tekad saya bersama kawan kawan guru,”sebut Hj.Rozi.

Dikatakan, pelaksanaan UNBK mandiri ini mendapat dukungan penuh dari walirurid kelas IX, dan dukungan ini terbukti dengan beberapa unit laptop dipinjamkan kesekolah untuk melengkapi unit yang diperlukan.

“Terlaksananya UNBK mandiri ini berkat dukungan dari warga sekolah dan walimurid, dimana beberapa perangkat seperti Laptop dipinjamkan kesekolah untuk melengkapi kekurangan unit komputer yang kita butuhkan,”terang Buk Rozi.

Hj.Fitra Yulia Rozi ini berharap pelaksanaan UNBK Mandiri sekolahnya dapat berjalan dengan lancar dan aman karena ini adalah kali pertama dilakukan dan selain itu beliau juga berharap agar dengan pelaksanaan UNBK Mandiri itu parasiswanya peserta UNBK dapat melaksanakan dengan bai dan dengan nilai terbaik tentunya.

“Semoga dengan kemandirian pelaksanaan UNBK ini dapat memotifasi siswa untuk meraih hasil yang terbaik dan meraih peringkat diatas tahun sebelumnya. Dimana tahun lalu kita ada diperingkat 4 dan semoga tahun ini ada diposisi yang lebih baik,”harap Hj.Fitra Yulia Rozi,M.Pd.(dy).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMPN6 Hebat. 3 Tahun Menumpang Tahun Ke-4 UNBK Mandiri"