SMPN 6 Raih 4 Medali Emas di O2SN 2017

Tidak ada komentar 93 views

Kepala SMPN 6 Pekanbaru Zamhuri

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang merupakan kegiatan lomba pengembangan bakat, prestasi dan karakter siswa tahun 2017 tingkat SMP ini mempertandingkan  5 cabang olahraga (Cabor) diantaranya : Atletik, Renang, Bulutangkis, Pencak Silat, Karate.

Dalam kegiatan lomba ini, SMPN 6 Rumbai Pesisir raih 4 medali emas dari masing masing Cabor  diantaranya cabang lomba Atletik lari 60 km, Lompat Jauh, Tolak Peluru dan cabang olahraga Silat.

“Dalam iven ini kita meraih 4 medali emas yang pertama dari cabang atletik lari 60 km, Lompat Jauh, Tolak Peluru, kemudian Silat. Untuk cabang atletik peraih medali emas ini atas nama Dipa Aprilia siswa kelas 8-10. Cabang Silat atas nama Riska Yulia siswa kelas 7-9,”kata Kepala SMPN 6 Zamhuri.

Dikesempatan wawancara bersam Ojenews.com tersebut Zamhuri juga mengungkapkan rasa bangganya atas apa yang telah diperoleh anak didiknya dalam O2SN 2017 tersebut.

“Kita bangga dengan kondisi sekarang ini siswa kita masih dapat meraih medali emas dalam iven O2SN itu, Selama ini pihak sekolah tetap konsisiten dalam mensupot para siswa yang memiliki potensi diri diluar akademik,” kata Zamhuri.

Zamhuri juga mengatakan, pihak sekolah selama ini  tetap memberi reword bagi atlit SMPN 6 yang mengharumkan nama sekolah, demikian juga bagi para guru pendamping sekolah juga akan memberikan reword dan ini tujuannya untuk memotifasi generasi pelajar berikutnya.(oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMPN 6 Raih 4 Medali Emas di O2SN 2017"