SMPN 33 Pekanbaru Gelar Sosialisasi SPMI Dari Sekolah Induk SMPN 23 Pekanbaru

Sosialisasi Seklah Imbas SPMI SMPN 33 Pekanbaru

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart city Madani,-SMP Negeri 33 Pekanbaru menggelar acara sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dari sekolah induk SMP Negeri 23 Pekanbaru,Kamis (28/11/2019) pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengupayakan peningkatan mutu pendidikan disetiap satuan pendidikan untuk melaksanakan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan (SPMI) agar dapat mencapai Standar Nasional Pendidikan (SNP).

Terkait gelar acara sosialisasi SPMI tersebut, Kepala SMP Negeri 33 Pekanbaru, Hj.Wijayanti Sri Utari,S.Pd mengatakan bahwa SMP Negeri 33 sebagai sekolah imbas dari SMP Negeri 23 sangat mendukung atas penyelenggaraan kegiatan sosialisasi yang dilakukan tersebut.

Dalam acara sosialisasi yang langsung dipimpin oleh Kepala SMP Negeri 23 Pekanbaru, Hj.Efa Dewi M.Pd tersebut diikuti oleh tenaga kependidikan SMP Negeri 33 Pekanbaru dan berjalan dengan sukses.

“Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kepala SMP Negeri 23 Bu Hj.Efa Dewi dan diikuti oleh tenaga kependidikan kita.SPMI ini memberikan imbas bagaimana peningkatan mutu pendidikan sekolah dalam hal Penguatan Karakter dan Literasi dalam rencana program pembelajaran sehingga mutu pendidikan bisa berjalan sesuai harapan,” kata Hj.Wijayanti.

Kita sangat mengharapkan adanya perubahan polapikir dan karakter tenaga kependidikan kita dan juga peserta didik kita, semoga melalui SPMI ini dapat menjadikan suplemen agar SMP Negeri 33 ini semakin maju dan bermutu tinggi.

“Dengan adanya SPMI ini kami harapkan dapat membawa perubahan polapikir dari tenaga kependidikan dan peserta didik kita untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan motifasi diri sehingga akan mampu mencapai peningkatan mutu pendidikan di SMP ini,’ harap Hj.Wijayanti.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMPN 33 Pekanbaru Gelar Sosialisasi SPMI Dari Sekolah Induk SMPN 23 Pekanbaru"