SMPN 29 Pekanbaru Siapkan Siswa Hadapi UN 2020

Tidak ada komentar 358 views

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Langkah siswa kelas IX SMP Negeri 29 Pekanbaru menuju Ujian Nasional (UN) tingal sedepa dan untuk itu sekolah telah jauh hari mempersiapkan segala sesuatunya agar siswa dapat mengikuti UN dengan sukses.Keterangan ini disampaikan Kepala SMP Negeri 29 Pekanbaru Zamhuri,S.Pd kepada www.ojenews.com diruang kerjanya, Kamis (27/2/2020).

Disebutkan Zamhuri, tahun ini 2020 jumlah siswanya yang kelas IX dan yang akan mengikuti Ujian Nasional (UN) mendatang sebanyak 167 siswa jumlah tersebut saat ini sudah terdaftar sebagai peserta UN tajun 2020 mendatang.

“Tahun ini siswa kita yang akan mengikuti UN mendatang sebanyak 167 siawa dan jumlah ini audah terdaftar aebagai peserta UN 2020. Untuk suksesnya anak anak kita ini, kita jauh hari telah mempersiapkan segala kemungkinan seperti penambahan jam diluar jam efektif (trobosan) dan melakukan uji coba pendalaman materi melalu Try Out dan lainnya,”sebut Zamhuri.

Dijelaskan Zamhuri, bahwa pihaknya (SMPN 29-red) telah berupaya dan melakukan langkah langkah untuk memberikan pembekalaan melalui berbagai program agar para siswanya  sukses untuk ikuti UN.

“Kita yakini dengan segala sesuatu yang telah dipersiapkan, siswa kita dapat laksanakan UN dengan nilai yang membangakan,”katanya.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMPN 29 Pekanbaru Siapkan Siswa Hadapi UN 2020"