SMPN 29 Pekanbaru Akan Bagikan Ijazah Siswa Sesuai Skedul

Ojenew.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Alumni siswa SMP Negeri 29 Pekanbaru tahun ajaran 2019-2020 yang berjumlah 167 orang siswa dijadwalkan akan menerima ijazah pada tanggal 16 sampai 26 November mendatang. Keterangan ini disampaikan Kepala SMP Negeri 29 Pekanbaru Zamhuri,S.Pd kepada www.Ojenews.com saat berkunjung kesekolah tersebut,Kamis (5/11/2020).

Dikatakan Zamhuri, penetapan jadwal pembagian ijazah ini sesuai dengan skejul yang telah ditetapkan Dinas Pendidikan Kota pekanbaru.

“Kita jadwalkan ijazah siswa akan dibagikan pada 16 sampai 26 november mendatang dan sesuai dengan skejul dari Dinas. Tehnik penyerahannya akan dilakukan perkelas dan satu rombel untuk setiap harinya,”kata Zamhuri.

Masih keterangan Zamhuri, saat ini para siswa lulusan itu tengah melaksanakan sidik jari yang dimulai sejak tanggal 2 sampai 12 November dan giat ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu Zamhuri juga memaparkan langkah langkah yang dilakukan pihaknya agar pembagian ijazah nanti berjalan lancar aman dan sukses.

” Untuk pemberitahuan kepada orangtua siswa skedul penyerahan ijazah ini kita membuat surat pemberitahuan dan dikirimkan melalui wa group kelas masing masing. Tujuannya agar para orangtua mau melakukan pengambilan ijazah anaknya dengan waktu dan tempat yang sudah kita tetapkan,” sebut Zamhuri.

Dipenyerahan ijazah nanti siswa akan diberikan satu lembar ijazah asli dan tiga lembar foto kopy ijazah yang sudah dilegalisir. Para siswa dan orangtua dimintakan kehadirannya untuk mengambil ijazah anaknya.

“Untuk keamanan dokumen ijazah tersebut kita mint paraorangtua agar datang digiat penyerahan ijazah itu karena jika tidak diambil ini akan menjadi beban sekolah untuk menyimpannya,”tutup Zamhuri.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMPN 29 Pekanbaru Akan Bagikan Ijazah Siswa Sesuai Skedul"