SMPN 26 Wakili Riau Diajang Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2018

Plt Kepala SMPN 26 Pekanbaru Hj.Rahmalinda

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Hj.Rahmalinda, yang ditunjuk sebagai Plt Kepala SMP Negeri 26 menggantikan Ibu Asmarita Nasir,MA yang memasuki usia pensiun telah sukses menyelenggarakan acara penilaian Sekolah SehatĀ  tingkat nasional tahun 2018.

Hadir dikesempatan tersebut, Bapak Sekda Kota Pekanbaru M.Noer. rombongan tim penilaian dari kementerian yang diketuai bapak Rusdi Ahmad dari kementerian Agama RI, tim penilaian Sekolah Sehat dari Provinsi Riau, Kabid Sekolah Menengah Pertama, Nurbaiti yang didampingi Kasi Kesiswaan Ibu Sri Pamila Wati dan beberapa staf Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru lainnya.

SMP Negeri 26 ini merupakan perwakilan Provinsi Riau dalam lomba Sekolah Sehat tingkat nasional tahun 2018, terkait ini Pelaksana Tugas Kepala SMP Negeri 26 Hj.Rahmalinda, menjelaskan bahwa pihaknya secara bersama-sama dengan warga sekolah telah melakukan yang maksimal.

“Kami guru,murid dan semua komponen SMPN 26 dengan semangat tinggi telah melakukan yang terbaik untuk sekolah ini. Upaya ini hendaknya membuahkan hasil yang maksimal pula,”harap Hj.Rahmalinda.

Dijelaskan lebih jauh bahwa predikat Sekolah Sehat sangat berarti bagi SMP Negeri 26. “Jika predikat ini bisa kita raih maka akan dapat menjadikan motifasi yang tinggi bagi guru, siswa dan warga sekolah pada umumnya dalam menjalankan fungsinya masing-masing,”ujarnya.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMPN 26 Wakili Riau Diajang Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2018"