SMPN 13 Raih Juara I dalam Ajang Men’s Basketball Dharma Yudha Cup VI 2019 Tingkat SMP Se-Provinsi Riau

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani,-SMP Ngeri 13 Pekanbaru kembali berhasil meraih juara I setelah taklukkan tim Basket SMP Negeri 1 dalam laga Men’s Basketball Dharma Yudha Cup VI 2019 tingkat SMP se-Provinsi Riau dan membawa pulang piala bergilir Walikota Pekanbaru.Peraihan juara tersebut dalam laga pinal yang digelar pada Sabtu malam (12/10/2019).

Terkait prestasi tersebut Kepala SMPN 13 Pekanbaru, Zurdianto MPd mengatakan dirinyas sangat bersyukur akan peraihan jura tersebut dan selaras dengan aikone SMP Negeri 13 yang memiliki kelas olahraga.

“ini tentunya menjadi motifasi bagi para siswa yang lain dalam menggali potensi diri masing masing siswa. Selain dari itu, kejuaraan Basket Ball yang digelar Darmayuda tersebut juga selain perolehan juara I atlit Basket kita juga meraih predikat pemain terbaik.Kebrhasilan ini juga tidak terlepas dari kerjasama dan keseriusan tim dan pelati dalam memaksimalkan materi materi latihan yang dibutuhkan atli Basketball kita,”terang Zurdianto.

Dikatakan Zurdianto juga, pihaknya SMP Negeri 13 selalu memberikan ruang bagi para siswa yang ingin berlatih dalam berbagai bidang seni, olahraga dan lainnya.

“Kita tetap memberikan kesempatan dan memfasilitasi para siswa yang ingin mengembangkan potensi dirinya. dan kita sangat menghargai setiap prestasi yang dirai,” ujarnya.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMPN 13 Raih Juara I dalam Ajang Men’s Basketball Dharma Yudha Cup VI 2019 Tingkat SMP Se-Provinsi Riau"