SMPN 13 Pekanbaru Hantar Keberhasilan Siswa di UNBK Dengan Muhasabah

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani-Menjelang masuk tahap Ujian Nasional Berbasisi Komputer (UNBK) sebanyak 391 siswa SMP Negeri 13 Kota Pekanbaru ikuti Muhasabah di sekolahnya,Sabtu (13/4/2019) pagi.

Muhasabah yang menghadirkan Alustazd Reno Saputra,S.Pdi itu adalah bentuk dari upaya sekolah dalam memberikan motifasi melalui entrofeksi diri kepada siswa kelas IX yang akan menghadapi UNBK.

Dalam kesempatan arahannya Kepala SMP Negeri 13 Kota pekanbaru,Hj.Desmi Erwinda,M.Pd mengatakan bahwa muhasabah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di SMPN 13 menjelang siswa mengikuti UNBK.Kegiatan in i bertujuan untuk memberikan motifasi melalui entrofeksi diri kepada siswa agar mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti UNBK nanti.

“Ini kegiatan rutin setiap tahunnya disekolah kita sebelum anak melaksanakan UNBK. Kegiatan ini bertujuan memberikan motifasi kepada anak agar mempersiapkan mental dan kemampuan menghadapi UNBK. Bagi kita kesuksesan anak adalah sukseskita semua,”sebut Desmi Erwinda.

Kegiatan muhasabah tersebut juga ditutup dengan permintaan maaf siswa kepada orangtua dan disambung dengan doa bersama.(dy)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMPN 13 Pekanbaru Hantar Keberhasilan Siswa di UNBK Dengan Muhasabah"