SMP Telkom Pekanbaru Dapat Kunjungan dari Muzailis Sekretaris Dinas Pendidikan

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Negeri Smart Sity Madani-Pelaksanaan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) hari ke dua SMP Telkom Pekanbaru mendapat kunjungan dari Sekretaris Dinas Pendidikan Pekanbaru H.Muzailis.

Pelaksanaan UNKP disekolah tersebut hingga hari kedua ini berjalan lancar dan tertib.Semua peserta ujian yang berjumlah 88 siswa itu hadir semuanya. Peserta itu menempati 5 ruang kelas

Wakil Kepala SMP Telkom Pekanbaru, Ricky Rikardo mengatakan, di hari ke dua pelaksanaan UNKP SMP Telkom dikunjungi Sekretaris Dinas Pendidikan, H Muzailis SPd MM, Kabid SMP, Kasi Kurikulum SMP dan Pengawas Disdik Pekanbaru. Pada 10 menit terakhir pelaksanaan UNKP, Kabid SMP Nurbaiti SPd sempat memberikan motivasi dan mendo’akan peserta didik bisa lulus seratus persen dan dapat diterima di sekolah favorit.

“Alhamdulillah, sampai hari kedua ini UNKP berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada masalah. Karena sebelumnya para siswa siswi sudah dibekali dengan pelajaran tambahan dan try out (TO). Peserta UNKP telah kami beri pengarahan agar mengerjakan soal ujian dengan tenang dan dapat memanfaatkan waktu yang tersedia dengan sebaik-baiknya,” ujar Ricky.

Ricky berharap, hasil ujian kali ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan bisa lulus seratus persen. “Semoga peserta UNKP SMP Telkom Pekanbaru semuanya lulus. Sehingga mereka bisa melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi,” harapnya.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMP Telkom Pekanbaru Dapat Kunjungan dari Muzailis Sekretaris Dinas Pendidikan"