banner 468x60

SMP Negeri 6 Gelar Bimtek Sekolah Model Bersama Sekolah Imbas

Kepala SMP Negeri 6 Zamhuri

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Rumbai-Pemberian predikad sekolah Model kepada SMP Negeri 6 Pekanbaru oleh Kementerian Pendidikan Nasional melalui LPMP

perwakilan Riau, mewajibkan sekolah tersebut mengimbaskan kepada beberapa sekolah terdekat.

Berkenaan dengan tanggung jawab sebagai sekolah yang berstatuskan sekolah Model tersebut, SMP Negeri 6 menggelar bimtek bersama para sekolah Imbasnya yang terdiri dari SMP Negeri 30, SMP Negeri 29, SMP Negeri 24, SMP Negeri 28 dan SMP Negeri 19 yang bertempat di gedung SMP Negeri 6, Jumat (27/10).

Bimtek yang dihadiri oleh pemateri dari LPMP Riau yang diwakili oleh Tutor daerah, para utusan sekolah imbas yang terdiri dari masing-masing sekolah mengutus 3 orang utusan tersebut, dibawah bimbingan Kepala SMP Negeri 6 Zamhuri,S.Pd tersebut berjalan lancar.

Dalam pemaparannya, Zamhuri mengatakan bahwa predikat sekolah model yang diraih SMP Negeri 6 ini adalah atas kerjasama dan semangat yang tinggi dari seluruh warga sekolah yang berkomitmen melaksanakan Penjaminan Mutu Internal (PMI) melalui penyempurnaan Delapan Standar Pendidikan.

Peserta bimtek sekolah model SMPN 6

 

Melalui gelar acara bimtek tersebut Zamhuri mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh tenaga kependidikan di SMP Negeri 6 tersebut.

“Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh guru dan warga sekolah ini. Predikat sekolah Model tidak dapat datang secara tiba-tiba tapi melalui proses waktu dan itu sudah kami lalui bersama-sama dengan bukti predikat Sekolah Model. Untuk itu saya ucapkan terimakasih,”kata Zamhuri.

Masih kata Zamhuri, gelar acara kali itu adalah pertemuan yang kedua kalinya dilakukan SMP Negri 6 bersama dengan para sekolah imbas.

“Ini kewajiban kita sebagai sekolah model untuk mensosialisasikan dan mentransfer berbagai program kesekolah imbas. hari ini adalah pertemuan yang kedua kalinya bersama sekolah imbas,”ujar Zamhuri.(oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMP Negeri 6 Gelar Bimtek Sekolah Model Bersama Sekolah Imbas"