SMP Negeri 20 Pekanbaru Taja Muhasabah dan Peringatan Isra’miraj

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.

Negeri Smart City Madani-Menjelang pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan Ujiam Nasional (UN) SMP Negeri 20 Pekanbaru taja Muhasabah dan Peringatan Isra’miraj Nabi Muhammad SAW.

Tujuan digelarnya kegiatan tersebut adalah untuk pemantapan mental secara spiritual pada peserta didik yang akan mengikuti Ujian baik USBN maupun UN.

Dalam penyampaian sambutannya Kepala SMP Negeri 20 Pekanbaru H.Zamhuri,S.Pd mengatakan ditajanya kegiatan Muhasabah yang dirangkai dengan peringatan Israkmikrat Nabi Muhammad SAW bertujuan untuk memotifasi peserta didik dalam mengikuti USBN dan UN memdatang.

“Momen ini digelar untuk memfasilitasi siswa dalam melakukan entrofeksi diri serta memintak maaf dan doa restu orangtua untuk mengikuti USBN dan UN,” sebutnya.

Sebelumnya sambung Zamhuri. 355 peserta didik SMPNegeri 20 ini sudah menjalankan rangkaian kegiatan yang berkaitan dengan kesiapan menghadapi ujian ini.

“kita sudah persiapkan siswa kita dengan memberikan jamtambahan belajar, tryout dan beberapa kegiatan pendukung lainnya. Semuanya itu guna siksesnya pelaksanaan USBN dan UN nanti,”pungkasnya.

Dipesankanya juga kepada peserta didik kelas IX harus menjaga kesehatan dan gunakan waktu sebaik mungkin.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMP Negeri 20 Pekanbaru Taja Muhasabah dan Peringatan Isra’miraj"