SMP Negeri 11 Siapkan 2 Cabang Lomba Menyongsong FLS2N Tahun 2019

Kepala SMPN 11 Edison Malau,S.Pd

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-SMP Negeri 11 Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan Perkasa No.28,RT.003/RW.11, Kelurahan Bambu Kuning, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau ini dalam menyongsong Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2019 ini mempersiapkan 2 (dua) cabang lomba yakni, Tari Kreasi dan Vokal Solo.

Kepala SMP Negeri 11 Kota Pekanbaru, Edison Malau,S.Pd dalam jawabannya saat dikonfirmasi wartawan media www.Ojenews.com terkait FLS2N Tahun 2019 menyebutkan bahwa sekolah yang dipimpinnya (SMPN11) aka

mengutus dan mengajukan 2 (dua) cabang lomba yakni, Tari Kreasi dan Vokal Solo. “Tahun ini dalam FLS2N kita akan mengikuti 2 (dua) cabanhg lomba, Tari Kreasi dan Vokal Solo. Saat ini Para siswa yang terlibat dalam 2 cabang lomba itu tetap melakukan latihan latihan dan terlihat mereka tetap bersemangat.

Pihak sekolah SMP Negeri 11 sejauh ini tetap memberi suport dan dukungan kepada anak yang mau mengembangkan potensi atau talenta dirinya.

“Kita pastilah bangga dengan adanya siswa kita yang menjadi juara nanti. Kita juga mengharapkan agar siswa kita mampu meraih juara dalam ajang ini dan membawa nama baik sekolah,”harap Edison Malau.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMP Negeri 11 Siapkan 2 Cabang Lomba Menyongsong FLS2N Tahun 2019"