SMP Negeri 11 Pekanbaru Imbaskan PPK Pada Guru dan Pegawai TU

Kepala SMPN 11 Pekanbaru Edison Malau,S.Pd

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-SMP Negeri 11 yang beralamatkan di Jl.Bambu Kuning No.28, RT.003/RW.11, Rejosari, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau menggelar acara sosialisasi  Penguatan Pembelajaran Karakter.

Kegiatan pengimbasan PPK yang menghadirkan Pasilitator Daerah (Pasda) tingkat SMP Hj.Raja Isda Khairani,S.Pd itu diikuti oleh seluruh majelis guru dan pegawai tatausaha SMP Negeri 11 Pekanbaru.

Terkait giat PPK tersebut, Kepala SMP Negeri 11 Pekanbaru Edison Malau di ruangkerjanya menerangkan bahwa kegiatan itu dilaksanakan dengan peserta para majelis guru dan pegawai TU dan sosialisasi itu dilaksanakan 1 hari.

“Peserta semua majelis guru dan pegawai Tata Usah. Pemateri pasilitator daerah untuk jenjang SMP Ibu Hj.Raja Isda Khairani,M.Pd”katanya.

Tujuan digelarnya kegiatan tersebut adalah agar penguatan karakter menjadi bagian kehidupan guru dan pegawai sehingga semua guru dan pegawai dapat mengimbaskan kepada anak didik.

“Disekolag ini baru yang pertama dilakukan walaupun sesungguhnya PPK secara berkelompok lewat kurikulum K13 sudah ada kegiatan ini,” jelas Edison Malau lebih jauh.

SMPN 11 Pekanbaru

Diharapkan Edison Malau,para peserta sosialisasi yang terdiri dari guru dan pegawai Tata Usaha tersebut dapat mengimbaskan 5 nilai karakter itu kepada para peserta didik dan demikian juga para peserta didik dapat mengimbaskan pula kepada rekan sesama pelajar disekolah dan dilingkungan rumah.

“Kami harap para peserta dapat mengimbaskan 5 nilai karakter itu kepada siswa dan siswa juga diharapkan dapat mengimbaskan pula kepada sesama teman sekolah dan lingkunganya,”harap Edison Malau.(dy)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMP Negeri 11 Pekanbaru Imbaskan PPK Pada Guru dan Pegawai TU"